Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Perumda Tirta Patriot

Mei 09, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 09 Mei 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI - .

Masih dalam suasana pasca Idul Fitri 1444 Hijriah, Perumda Tirta Patriot menggelar Halal Bihalal bersama jajaran Direksi dan seluruh Staff. Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan hadir dalam acara tersebut pada Selasa, (09/04).

Halal bihalal dilaksanakan di Kantor Perumda Tirta Patriot, Jl. Perjuangan, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan Pemerintah Kota Bekasi dan untuk menumbuhkan semangat dalam meningkatkan dengan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat."Jadikan momen kebersamaan dalam halal bihalal hari ini untuk mempererat keakraban dan keharmonisan dari mulai petinggi sampai ke para staf agar terciptanya lingkungan kerja yang nyaman sehingga timbul suatu hubungan kerja yang kompak juga tangguh sehingga dapat lebih fokus dan terarah untuk memaksimalkan pelayanan," ujar Tri Adhianto dalam sambutannya.

Di kesempatan yang sama, Perumda Tirta Patriot juga menggelar santunan kepada anak yatim di Kota Bekasi dan Tri Adhianto pun mengapresiasinya."Berbagi sesama bukan hanya di saat Ramadhan, apalagi berbagi kepada anak yatim, insya Allah juga berpahala besar, dan semoga niat baik ini dapat berbuah baik juga untuk Perumda Tirta Patriot agar kedepannya selalu dapat menyelesaikan segala tantangan kerja dengan baik dan berkembang lebih baik lagi," pungkas Tri.

Sambutan ditutup dengan pemberian tiga sepeda kepada staff Perumda Tirta Patriot yang telah selesai puasa ramadhan dan puasa 6 hari syawal, "Saya berikan tiga sepeda bagi staf perumda yang tuntas puasa ramadhan dan puasa 6 hari dibulan syawal," Tutup Tri Adhianto.







(wan)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar