Pemerintah Kota Bekasi Ubah Nama Jl. Baru Underpas Menjadi Jl. H. Nonon Sonthanie

Mei 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 11 Mei 2023 ,--
KOTA     --     BEKASI ,-- 
P

Guna mengenang jasa Alm. H. Nonon Sonthanie yang dulu menjabat sebagai Wali Kota Bekasi tahun 1998 - 2003, Pemerintah Kota Bekasi menobatkan nama H. Nonon Sonthanie menjadi nama jalan di wilayah Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur tepatnya di sekitar ruas jalan underpass dekat RS. Bella yang sebelumnya bernama Jl. Baru Underpass.Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, memasang langsung rambu nama Jl. H. Nonon Sonthanie pada Rabu (10/05) yang juga dihadiri oleh jajaran DBMSDA, serta Camat dan Lurah setempat. 

Pama H. Nonon Sonthanie dinilai layak untuk dinobatkan sebagai nama jalan guna mengingat jasa-jasanya serta memberi edukasi kepada para warga bahwa Almarhum merupakan orang penting dari bagian sejarah Kota Bekasi."Selama ini, masih banyak warga yang belum familiar dengan nama Alm. H. Nonon Sonthanie.

 Namanya memang sudah disematkan sebagai nama aula di Kantor Pemerintah Kota Bekasi, tetapi agar namanya makin dikenang dan dikenal khalayak luas, kami nobatkan nama H. Nonon Sonthanie menjadi nama jalan, dan sangat pantas mengingat jasa-jasanya terdahulu saat menjabat," ucap Tri.

Tri Adhianto pun juga menuturkan, "semoga dengan langkah yang kami lakukan hari ini, dapat memberikan kebanggaan tersendiri bagi  keluarga Alm. H. Nonon Sonthanie, bahwasannya jasa-jasanya ternobatkan dengan baik dan tidak dilupakan oleh kami serta warga masyarakat," tutupnya.






(WAN)(GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar