Seminar Nasional Bazaar UMKM Ready To Go Digital akan di Gelar Di Kota Bekasi.

April 27, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 27 April 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--
Seminar nasional Bazaar UMKM akan digelar di Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi pada hari Sabtu tanggal 06 Mei 2023, rencananya telah terkonfirmasi akan hadir menjadi narasumber yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Teten Masduki, dan Deputi III Kepala Staf Kepresidenan RI, Edy PriyonoSeminar tersebut merupakan acara utama dalam kegiatan peluang Bekasi Keren 2023 yang merupakan pendorong mindset bagi para pelaku UKM dalam meningkatkan kreatifitas dan perkembangan mengenai strategi pemasaran.

Tidak hanya itu, beberapa narasumber ternama akan mengisi sebagai keynote speaker diantaranya Okta Wirawan selaku Founder Kebuli, Rifky Ardiansyah selaku Founder Peluang.

Co dan Wiwiek Hargono selaku Founder Wanita Bekasi Keren dan akan dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Dalam talkshow ini akan berfungsi peningkatan mengenai kemajuan dari UMKM yang telah berjalan dari para pelaku usaha yang berada di Kota Bekasi maupun luar Kota Bekasi sehingga akan terus berinovasi dan berkarya menjadi pesaing di internasional.Dengan target 200 pelaku UMKM umum, 100 profesional dan bisnis owner serta 50 pelaku UMKM dapat mengikuti seminar nasional ini.

Peluang Bekasi Keren ini melalui kegiatan kolaborasi antara start up peluang.co bersama Pemerintah Kota Bekasi dan Bekasi Keren sesuai dengan instruksi Presiden No 2  tahun 2022 mengenai percepatan peningkatan produk dalam negeri dan produk usaha mikro, usaha kecil dan Koperasi.

Dengan itu akan dibentuk menjadi era digitalisasi.

Dengan memiliki visi "New Year, New Mindset and More Opportunities" membuat yakin memberikan perubahan untuk para pelaku usaha yang mengikuti seminar ini ditambah dengan keynote speaker langsung dari para Menteri yang direncanakan hadir.

Penampilan Tari Ronggeng Bekasi Keren juga akan disajikan pada awal pembukaan dari binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi dan para pelaku UMKM yang sudah tergabung pada Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi.







(Ndoet)( GEOFFREY . M )







Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar