Pekerja Warga LingkunganRW.01 Gelar Acara Bukber Dan Santunan Yatim Piatu.

April 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 20 April 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Sebanyak 280 tenaga kerja dari delapan RT yg ada di lingkungan RW.001/001 Kel. Pejuang, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi gelar acara buka puasa bersama dan menyantuni 100 anak yatim piatu tepatnya di Kp.Pisang Batu Kel.Pejuang, Kec.Medan Satria.

Dalam agenda tersebut para pekerja menggandeng jajaran Rw, RT dan pengurusnya juga bekerjasama dg perusahaan yg ada di lingkungan tersebut.

Acara Di buka dg sambutan ketua panitia yg dalam hal ini di sampaikan oleh bpk Edi Hidayat selaku ketua RW setempat, di lanjutkan pembacaan tahlil qulhu serta ceramah agama oleh Ustadz Muhammad Dailamy Sa'ad.

Meski dalam suasana hujan rintik acara berjalan lancar tidak mengurangi kekhusukan para jamaah yg hadir sampai adzan maghrib berkumandang.Romadhon bulan penuh keberkahan, saling berbagi untuk menjaga keindahannya.

Semoga kedepan para pekerja lebih memiliki rasa dalam berbagi pada sesama, sehingga acara ini terus berjalan hingga tahun2 berikutnya pungkas edi hidayat selaku ketua Rw yg sekaligus ketua panitia acara tahun ini.





( Erlangga Gusti Nurcahya).



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar