Jelang Libur Hari Raya Idul Fitri, Plh. Wali Kota Bekasi berikan Himbauan pada saat Apel Pagi

April 17, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Semin 17 April  2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Penyelenggaraan Apel pada hari ini menjadi rangkaian terakhir pelaksanaan apel bulan Suci Ramadhan 1444 H, karena pada pekan depan para pegawai telah memasuki cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Hari ini, Plh. Wali Kota Bekasi, Junaedi menjadi pembina apel menggantikan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang sedang melaksanakan ibadah umroh.

Rangkaian apel dengan penyerahan penghargaan purnabakti kepada para pegawai Pemerintah Kota Bekasi dengan dihadiri oleh Perwakilan dari Taspen, diserahkan kepada ;

1. Ani Sri Kusdiani, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi

2. Suwardi, Dinas Ketapang Kota Bekasi

3. Sri Subarianti, Kecamatan Jatisampurna

4. Wella Nurlaila, Bapelitbangda

5. Emanto, Bagian Umum Sekretariat DaerahDalam amanatnya, Junaedi menyampaikan beberapa hal menjelang libur hari Raya Idul Fitri 1444 H, ia berpesan kepada para petugas lapangan yang dalam kerjanya seperti Dinas perhubungan, Satpol PP dan instansi yang terlibat langsung dalam arus mudik bagi para warga agar terus melaksanakan tugasnya, karena arus mudik pada tahun ini akan berbeda usai sebelumnya di batasi karena adanya pandemi."Proses penjagaan dan pengamanan bekerja sama dengan Polres dan Kodim menjadi salah satu sinergitas bersama dalam upayakan keselamatan dan kenyamanan para warga yang berkendara untuk mudik, di harapkan tidak terjadinya sebuah musibah, agar di pantai kewaspadaannya." Kata Junaedi.

Selanjutnya, untuk para pegawai yang melaksanakan mudik ke kampung halaman, ia berpesan untuk hati hati dalam berkendara jaga kondusifitas tubuh, istirahat jika sudah mulai lelah karena inti dari mudik ialah berkumpul bersama keluarga di kampung halaman."Sampaikan salam dari kami kepada keluarga di kampung, semoga dengan keadaan sehat kembali bertugas di Kota Bekasi dan harus patuhi peraturan mulai cuti dan masuk kerja, jangan melebihi waktu yang sudah ditentukan." Ujar Junaedi Pj Sekda .

Mewakili Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang sedang laksanakan umroh, Plh Plt. Wali Kota Bekasi, Junaedi sampaikan permohonan maaf untuk semua keluarga besar di Pemerintah Kota Bekasi.




(Ndoet)( GEOFFREY. M ) 






Adv/ Humas Kota Bekasi,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar