Bukber Dhayax's-94 Romadhon 1444.H-2023.M

April 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Senin 10 April 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

"KUMPUL BIAR GA TUMPUL" Slogan yg menjadikan kami untuk saling menjaga  kebersamaan, membangun komunikasi, membuka ruang silaturahmi dalam menyatukan pandangan & perbedaan.Buka puasa bersama (Bukber) menjadi momentum bagi semua umat muslim di bulan puasa. 

Pada gebyar Romadhon tahun ini kami segenap pengurus Dhayax's-94 semarakan moment Romadhon 1444.H tepat di hari ke 19 dg agenda buka puasa bersama.

Bukber kami adakan di salah satu tempat yg sedang menjadi favorit pecinta kuliner warga bungur raya dan sekitarnya adalah "Waroeng Dablong" tepatnya di Jl.raya seroja kaliabang bungur harapan jaya bekasi utara.

Usai berbuka kami bergeser ke rumah bang Lukman Hakim yg biasa di sapa (bang Alex) selaku owner/pemilik kuliner tersebut, di halaman rumahnya sudah di gelar hamparan karpet hijau untuk kami menunaikan ibadah sholat maghrib berjamaah yg di pimpin langsung oleh guru kami KH Syaiful Islam Noer.

Dilanjut dg acara ngopi dan ngobrol santai bersama bang Lukman Hakim (bang Alex), dalam obrolannya beliau yg akan maju mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif Dapil 2 Bekasi Utara - Medan Satria Kota Bekasi Fraksi PAN mohon do'a restu pada rekan2 Dhayax's, semoga dalam kontestasi nanti beliau mendapat kepercayaan dari masyarakat Dapil 2 Bekasi Utara - Medan Satria hingga memperoleh suara yg signifikan dan terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Kota Bekasi ucapnya.

Sebagai warga Dapil 2 Bekasi Utara - Medan Satria Kota Bekasi kami sangat mengapresiasi dan kami berkomitmen, seluruh pengurus Dhayax's-94 siap memberikan dukungan pada bang Lukman Hakim (bang Alex) tegasnya serentak.

Pada sesi akhir acara, kami segenap pengurus Dhayax's-94 mengagendakan program pemberian iftor/ta'jil pada hari minggu, 16 April 2023, Jam 17:00-selesai, adapun titik lokasi depan jalan utama sasak gani (PLN) dan  Gang sawo.#RomadhonKareem#RomadhonBarokah#RomadhonBerbagi




( Erlangga Gusti Nurcahya)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar