TEKNOLOGI DARI ANAK BANGA TERUS BERKEMBANG. PLT WALI KOTA BEKASI BERI JEMPOL ANAK KOTA BEKASI

Maret 13, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Senin 13 Maret 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,-- 

Sebanyak 24 Peserta berhasil masuk ke babak besar dan memamerkan teknologi ciptaannya. Hal itu dalam rangka lomba Teknologi Tepat Guna tahun 2023 Kota Bekasi. Lomba  berlangsung di Aula Nonon Santoni Gedung Biru Plaza 10 Lantai Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Senin,(13/3/23).

Perlu diketahui, ada 24 peserta yang lolos ke babak presentasi. Dari masyarakat, Posyantek, Mahasiswa dan Pelajar SMK. 12 peserta dari Masyarakat dan mahasiswa, 9 peserta dari pelajar SMK, dan 3 Peserta dari Posyantek.

Dari lomba Teknologi Tepat Guna, diharapkan akan mampu menjawab permasalahan dan tantangan yang dihadapi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Bekasi."Selaras dengan Visi Misi Cerdas, Kreatif Maju Sejahtera dan Ihsan. Yang dijadikan dan di jabarkan dalam misi ke empat meningkatkan, mengembangkan kualitas kehidupan masyarakat yang berpengetahuan, sehat, berakhlak mulia, kreatif dan inovatif," ujarnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto satu persatu melihat langusung teknologi yang di pamerkan oleh anak-anak pelajar di Kota Bekasi yang mampu membuat ide yang luar biasa dengan membuat tekonologi bermacam-macam alat yang dibuat oleh tangannya sendiri, mulai dari alat pembersih lantai dengan robotik, pendeteksi suhu air sampai ke pencacah botol plastik dengan menggunakan tekonlogi robot. “Satu hal yang harus di gelontarkan saat ini dengan memajukan dan mensupport anak yang mempunyai ide cemerlang harus terus di dukung dengan apa yang bisa di jadikan sesuatu teknologi dengan robotik, melihat dari yang sudah di keluarkan di pameran ini justru nanti bisa ada alat yang mampu mendeteksi debit air dengan kecepatan Jam.” Tandasnya.

Tri adhianto dalam hal ini terus mensupport anak-anak di Kota Bekasi yang mempunyai prestasi dengan kemampuan tekonologi saat ini, Tri juga berharap akan ada suatu alat yang bisa berguna untuk Pemerintah Kota Bekasi.






(ST)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar