Bunda Literasi Kota Bekasi Buka Pentas Seni Agama Islam

Maret 04, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 04 Maret 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI,-- 

Bunda Literasi Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto secara resmi membuka kegiatan Pentas Seni Agama Islam tingkat SD Negeri maupun swasta di se-Kecamatan Medan Satria. Kegiatan tersebut berlangsung di SDN Kali Baru III, Medan Satria, Kota Bekasi Kehadiran Bunda Literasi didampingi, Camat dan Lurah setempat serta Kepala Sekolah SDN Kali Baru III Puji.

Dalam sambutannya Bunda Literasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan lomba kesenian Agama Islam, dilaksanakannya kegiatan yang baik ini dalam rangka mempersiapkan putera-puteri terbaik."Sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

Pentas PAI merupakan bentuk upaya meningkatkan aspek kecerdasan intelektual memperkokoh kecerdasan emosional dan juga mempererat ukhuwah Islamiyyah," ujarnya. 

Wiwiek juga berpesan agar momentum Pentas PAI tidak hanya dijadikan ajang lomba mengukur kemampuan anak-anak tetapi harus dijadikan sarana berbagi ilmu berbagai pengalaman silaturahmi dengan peserta lain. "Mudah-mudahan dengan terselanggaranya Pentas PAI tahun ini anak-anak tidak hanya memperkuat pengetahuan agama saja tetapi juga disiplin dalam kehidupan sehari-hari," kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto Wiwiek Hargono Tri Adhianto juga berpesan kepada para siswa yang mengikuti lomba untuk terus menggali potensi diri dan menjadi pelajar Pancasila yang memiliki akhlak mulia.

Sebanyak 400 siswa dari 29 sekolah, berlomba di berbagai kategori diantaranya MHQ ,MTQ, Adzan , Kaligrafi, Pildacil , Shalat berjamaah, Cerdas cermat, Qasidah. Kegiatan pentas seni ini sekaligus menyambut HUT Kota Bekasi ke 26. 




(EZ)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar