Pelaku Olah Raga dan mantan Petinju Nasional Wira M Ghea S.E akhir nya mengundurkan diri menjadi Ketua KONI

Februari 15, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--

Rabu 15 Febuari 2023 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Saat dihubungi oleh Simak Berita melalui seluler Pelaku Olah raga mantan Petinju Amatir Nasional Wira M Ghea pada hari Rabu malam 15/2/2023. 

mengatakan bahwasa nya Wira M Ghea yang juga sebagai ASN di DISTARU Kota Bekasi lebih baik mengundurkan Diri sebagai Calon Ketua KONI dikarenakan Jiwa Korsa nya sebagai ASN harus sepenuh nya mendukung PLT Wali Kota menjadi Ketua KONI. 

Dan PLT telah membuktikan Kepemimpin nya menjadi Ketua Persipasi dengan meraih Juara di Porprov Jabar, juara Iiga 2 tahun 2022 serta ditangan PLT lah terbentuk nya PPLPD ( Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah ) yang puluhan tahun para Cabor menantikan nya .

Sehingga tidak diragukan lagi Kepemimpinan nya PLT Dr . Tri Ardhianto .

Dan sebelum mengakhiri nya Wira mengatakan kembali tidak diragukan lagi kepemimpinan nya PLT Wali Kota Bekasi Dr Tri Ardhianto , Beliau harus terpilih, juga harus Berkaloborasi dengan Mantan Ketua KONI yang Lama Yan Arsyad S.E yang sudah berpengalaman dan membuat Prestasi yang luar biasa di KONI Kota Bekasi.

Dan juga Pesan nya , PLT Wali Kota Dr Tri Ardhianto  terpilih nanti harus menempatkan Orang-orang yang Tepat dalam Pengurusan .

Jangan sampai menempatkan orang yang hanya sekedar mencari sesuatu demikian ungkap nya .


( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar