Bersama Kadisdik, Plt Ketua TP PKK Studi Tiru Ke SLB Negeri Surakarta

Februari 04, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 04 Febuari 2023 ,--
SOLO  ,--  

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi UU Saeful Mikdar dan Plt Ketua DWP Eka Sudarsono mengunjungi Sekolah Luar Biasa Negeri Surakarta.

Dalam sambutannya Wiwiek mengatakan Sekolah Luar Biasa (SLB) menjadi salah satu sekolah yang berperan penting untuk siswa yang berkebutuhan khusus. 

Karena disana tidak hanya mengajarkan Pendidikan formal saja, namun juga melatih keterampilan yang disiapkan untuk terjun ke dunia kerja.“ Sekolah Luar Biasa sangat berperan penting untuk anak-anak kita yang berkebutuhan khusus. Disekolah yang sangat luar biasa ini mengajarkan anak-anak kita baik pendidikan formal maupun bidang keterampilan,” ungkap Wiwiek Hargono Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan sebenarnya anak-anak berkebutuhan khusus mampu bersaing serta memiliki potensi yang amat luar biasa. 

Rasa optimisme dan semangat tinggi yang dimiliki oleh anak anak tentunya menjadi semangat bagi kita untuk terus mengabdikan diri, semaksimal mungkin untuk terus mencetak generasi yang unggul dimasa yang akan datang.

Diakhir sambutannya tak lupa Wiwiek Hargono mengucapkan rasa terimakasih dan rasa apresiasi tinggi bagi para pendidik yang memiliki jiwa besar secara konsisten memberikan yang terbaik bagi anak-anak berkebutuhan khusus.“Terima kasih telah diberi kesempatan untuk studi tiru dan mempelajari hal yang luar biasa, kesempatan dan kehormatan bagi kami bisa diterima ditempat yang dikelilingi oleh orang orang baik dan memiliki jiwa besar seperti para bapak ibu pendidik sekalian.

Semoga Kota Bekasi dapat juga mengimplementasikan yang telah kami dapatkan disini dan membawa kemanfaatan bagi masyarakat,” jelas Wiwiek Hargono Ditempat yang sama, Kadisdik Kota Bekasi UU Saeful Mikdar mengatakan Pemerintah Kota Bekasi berupaya membangun komitmen bersama stakeholder untuk secara konsisten memenuhi hak-hak utama bagi anak berkebutuhan khusus, terutama pendidikan.Bersama rombongan, Wiwiek Hargono juga berkesempatan mengunjungi berbagai workshop keterampilan yang dimiliki Sekolah Luar Biasa Negeri Surakarta. 





(EZ)(GEOFFREY . M)






Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar