Sambangi Wilayah, Plt Ketua TP PKK Sebar Kebahagiaan

Januari 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Jumat 20 Januari 2023 ,--
KOTA    ---    BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono bersama pengurus PKK, kembali sambangi wilayah menyapa masyarakat dan memberikan paket sembako. Diketahui ini merupakan Program Jumat Berkah Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bekasi. Kali ini Program Jumat Berkah menyasar kepada warga di RW 007 Bantargebang dan RW 001 Jatirasa, Jatiasih.“Menyapa dalam program Jumat Berkah, memberikan kebahagiaan dan turun langsung ke wilayah,” kata Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri AdhiantoIa menjelaskan program Jumat Berkah dilaksanakan mengingat untuk meringankan beban masyarakat.“Banyak masyarakat kita yang butuh bantuan, TP PKK hadir berupaya untuk hadir meringankan beban masyarakat kita,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto Wiwiek juga berpesan kepada para kader TP PKK untuk terus dapat menebar benih kebaikan, dan manfaat bagi keluarga serta lingkungan sekitar.“TP PKK hadir ditengah masyarakat untuk dapat terus menebarkan manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar, menjadi kader-kader yang handal, cerdas dan memberikan kebaikan untuk sesama,” kata Wiwiek Seorang penerima manfaat, mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya program bantuan bahan pangan yang diadakan oleh TP PKK Kota Bekasi.“Alhamdulillah, berkah untuk semuanya, sangat bermanfaat bagi kami para warga. Semoga program ini dapat terus dirasakan oleh warga,” ungkapnya.

 Hadir bersama Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto, para aparatur wilayah setempat dan tokoh masyarakat, serta unsur Karang Taruna.




(EZ)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar