Giat OPPA BEKEN di KECAMATAN BEKASI SELATAN

Desember 22, 2022
SIMAK BERITANEWS   .    COM ,--

Kamis 22 Desember 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI,--  
L
Kegiatan Operasi Pasar Bekasi Keren (OPPA BEKEN) yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas  Perindustrian dan Perdagangan (Disdagperin) Kota Bekasi di 12 Kecamatan se- Kota Bekasi sesuai dengan jadwal bergilir terhitung dari 03 November 2022 telah sampai pada akhir penutupan yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Bekasi Selatan 22-23 Desember 2022. (Kamis, 22/12/2022).

Acara tersebut diperuntukan untuk masyarakat umum agar bisa berbelanja langsung di Bazar UMKM Kota Bekasi mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB, dengan melibatkan Ritel dari binaan Disdagperin Kota Bekasi serta UMKM pendukung dari binaan Kecamatan Bekasi Selatan dengan total 20 Pelaku Usaha."Tentunya saya sampaikan kembali giat OPPA BEKEN ini adalah untuk menjamin ketersediaan, stabilitas dan Kepastian harga bahan kebutuhan pokok di Kota Bekasi, serta bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau, Juga untuk membantu menstabilkan harga dan menekan laju inflasi di kota Bekasi" ujar Lintong Dianto Putra, Plt. Kepala Disdagperin Kota Bekasi"Ini sekaligus kami Pemerintah Kota Bekasi memberikan kesempatan pada seluruh UMKM dan Ritel binaan Disdagperin Kota Bekasi serta binaan Kecamatan di masing-masing wilayah untuk dapat berkembang dan membuka usaha dan peluang agar dapat lebih baik dan maju". tandasnya

Asda I yang merangkap PLT Kadis Disdagperin Kota Bekasi LINTONG DIANTO PUTRA A.P , S.H , M.Si.

Terakhir, Pemerintah Kota Bekasi berharap dengan adanya gelaran Operasi Pasar Bekasi Keren ini dapat meringankan dan meningkatkan daya beli warga masyarakat untuk dapat membeli bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga dan lain-lain dengan harga yang terjangkau. 




(Bon)( GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar