Ditangkap nya Ketua Koperasi Saung Bangsa, Ketua Forkim Puji Setinggi nya Langit Kejari Bekasi

Desember 08, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 08 Desember 2022 ,--KABUPATEN -- BEKASI ,--

Babelan ., Kabupaten Bekasi .
Ditangkapnya Ketua Koperasi Saung Bangsa, Ketua Forkim Puji Setinggi Langit Kejari BekasiRedaktur author photo Kamis, 08 Desember 2022 - Pukul 19.57.

 KomentarTersangka NH saat di munculkan ke publik setelah ditetapkan sebagai Tersangka Kabupaten Bekasi- Ditangkapnya Ketua Koperasi Saung Bekasi NH oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bekasi diapresiasi oleh Ketua Forum Komunikasi Intelektual Muda (Forkim) Mulyadi.

Mulyadi menyebut Kejari Bekasi di bawah kepemimpinan Ricky Anas Setiawan harus terus diberi dukungan dalam menegakan hukum sebagai upaya membersihkan Indonesia dari korupsi, tanpa menimbulkan kegaduhan."Hal ini bisa terlihat dari penangkapan tersangka NH oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi telah menetapkan  NH dalam kasus pemanfaatan Barang Milik Daerah (BMD) Tanah Dan Bangunan Pada Sertifikat Hak  Milik Nomor 5 Tahun 1998 An,"ujarnya. 

Kamis (8/12/2022).Mulyadi mengatakan, berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 tahun 2020 tentang Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah kabupaten, dalam pasal 33 ayat dua (2)“Pemanfaatan BMD dilaksanakan berdasarkan pertimbangan teknis dengan memperhatikan kepentingan daerah dan kepentingan umum,"ucapnya.

Dilansir  dari : ini  Jabar.Com



(Editor  : GEOFFREY. M)




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar