Camat Bekasi Utara Sumpono Brama S.STP , M.SI dijam makan siang mengajak Media Makan Bersama

Desember 28, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 29 Desember 2022,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Pada waktu itu bertepatan dengan istirahat Makan siang hari Selasa beberapa hari yang lalu 27-12-2022 di Kecamatan Bekasi Utara.

Terlihat Camat Bekasi Utara Sumpono Brama S.STP , M.Si sedang berjalan keluar untuk Makan siang di dekat Kantor Kecamatan  bersama Pimpinan Media News Indonesia Rizaldi bertepatan saat itu Pimpinan Simak Berita News Geoffrey juga baru sampai di Kecamatan Bekasi Utara.

Langsung Camat Bekasi Utara Sumpono Brama S.STP , M.Si menanyakan kepada Simak Berita " Sudah Makan belum ,, dijawab belum maka diajaklah Makan Siang bersama untuk menemani Makan siang bersama Camat Bekasi Utara. .
saat menunggu hidangan makan siang disiap kan  Camat Bekasi Utara menceritakan kalau Wali Kota Bekasi  sebelum nya banyak berjasa terhadap Pembangunan Kota Bekasi seperti Mochtar Muhammad  dan Rahmat Effendi.

Mereka berdua ini sudah banyak berbuat hal yang baik terhadap Perubahan Kota Bekasi bisa seperti saat ini.

Juga menurut nya jangan kita melihat dari Sisi Negative  tapi banyak pula yang telah dilakukan.

Begitupun dengan Presiden Soeharto itupun banyak Pembangunan - pembangunan yang dilakukan oleh Beliau hingga seperti saat ini Indonesia memang setiap Manusia tidak ada yang Sempurna pasti ada kelebihan dan kekurangan itu hal yang Wajar sebagai Manusia biasa demikian ucap nya.

Dan Camat Bekasi Utara berterima kasih Kepada PLT Wali Kota Bekasi saat ini Dr Tri Ardhianto dengan Program yang dilakukannya setiap Minggon hari Rabu beliau sampai di 12 Kecamatan yang ada  di Kota Bekasi untuk  bagus sekali karena semua keluhan Masyarakat Kota Bekasi dapat Tersampaikan seperti di Bekasi Utara yang diadakan Pertemuan Masyarakat Bekasi Utara di Gedung BSI dapat disampaikan dan juga diajak nya para kepala Dinas yang berkaitan dengan Permasalahan yang ada dilingkungan , sehingga bisa langsung dapat dijabar kan juga dilaksana dengan Cepat.

 Masyarakat Kota Bekasi dapat tersalurkan inspirasi nya.

Demikian Ucap nya sambil menunggu  hidangan yang telah disiap kan



( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar