BPBD Kota Bekasi Kembali Serahkan Bantuan Berupa Logistik ke Korban Gempa Cianjur

SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Jumat 23 Desember 2022 ,--
CIANJUR  --  JAWA BARAT ,--

Pemerintah Kota Bekasi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi kembali memberikan bantuan kepada korban Penyintas Bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur Provinsi Jawa Barat yang diserahkan langsung oleh Kepala BPBD Kota Bekasi Enung Nurholis dan memberikannya secara simbolis yang diterima  oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Cianjur, Asep Sudrajat. (Jum'at, 23/12/2022).

Hal ini merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan kegiatan penggalangan bantuan Tim Kota Bekasi Peduli Bencana Gempa Bumi Cianjur Tahun 2022, yang bersumber dari warga masyarakat Kota Bekasi, dikumpulkan di Kantor BPBD Kota Bekasi berupa Logistik seperti Beras, Minyak Goreng, Paket sembako, obat-obatan dan lain-lain.

"Kami BPBD Kota Bekasi melalui Tim Kota Bekasi Peduli Bencana Gempa Bumi Cianjur telah menerima dan menampung sejumlah bantuan yang akan diserahkan kepada korban penyintas bencana di cianjur, dimana memang dalam hal tersebut yang kami serahkan hanyalah berupa logistik, yang tentunya sangat dibutuhkan oleh para korban" ujar Enung.

Mengingat baru-baru ini Pemerintah Kota Bekasi juga telah menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang tunai yang bersumber dari bantuan keuangan APBD Tahun Anggaran 2022 serta Donasi dari seluruh warga masyarakat Kota Bekasi dan diterima oleh Asisten dan Kepala BPKAD Kab Cianjur, pada Kamis 15 Desember 2022 kemarin. tandasnya.

Harapan kami adalah dengan bantuan berupa logistik dari warga masyrakat Kota Bekasi yang kami donasikan hari ini semoga dapat bermanfaat bagi seluruh korban penyintas gempa bumi yang ada di Kabupaten Cianjur, dan dapat membuat para penyintas korban bencana gempa bumi di Cianjur kembali pulih dan bangkit". Tutupnya




(Bon)( GEOFFREY. M)





Adv/ Humas Kota Bekasi ,--



Posting Komentar

0 Komentar