PLT. WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO RESMIKAN MASJID AT TAQWA JATIRANGGON

SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Jumat 25 November 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI ,-- 

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Solat jumat bersama Warga Kelurahan Jatiranggon, sekaligus meresmikan Masjid At Taqwa Jatiranggon Jatisampurna, Jumat (25/11).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut disambut hangat oleh DKM dan jamaah Masjid At Taqwa, ucapan terimakasihpun disampaikan oleh DKM At Taqwa atas kesediaan PLT. Wali Kota Bekasi Solat jumat bersama warga kelurahan Jatiranggon."Terimakasih pak wali, atas kesediaannya sholat Jum'at bersama warga Jatiranggon, ditengah sibuknya jadwal kunjungan pak Wali," Ucap Syukur DKM At Taqwa.

Usai Solat Jumat berjamaah, Tri Adhianto diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan kepada jamaah jumat Masjid At Taqwa, Pria yang kerap disapa Mas Tri menyampaikan untuk mengajak anak untuk gemar berada di masjid."Biarkan anak terbiasa di masjid, mungkin kelihatannya mereka bercanda dengan temannya, biarkan saja, tapi sambil kita bimbing biar gemar di masjid gemar untuk beribadah," Ucap Tri Adhianto.

Kegemaran anak-anak dan remaja kumpul di Masjid, selalu berada ditempat yang baik, hal tersebut akan berimplikasi kepada anak memiliki pengetahuan yang baik-baik dan terhindar dari kenakalan remaja."Ajak anak-anak remaja juga untuk cinta akan masjid senang kumpul di masjid, insyallah jika mereka sering berada di tempat yang baik, membuat mereka jauh dari kegiatan negatif atau kenakalan remaja," Pungkas Tri Adhianto.

Sambutan ditutup dengan menginformasikan bahwa Pemerintah Kota Bekasi secara bertahap akan memberikan honor bagi pengurus DKM."bantuan buat DKM dari Pemkot Bekasi dalam rangka bentuk apresiasi dan memberikan motivasi bagi pengurus, untuk lebih cinta lagi menjaga dan merawat masjid," Tutup Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan batu prasasti Masjid At Taqwa, sebagai tanda telah resminya Masjid tersebut dan telah siap digunakan untuk ibadah.






(WAN))(GEOFFREY.M)





Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Posting Komentar

0 Komentar