Pemkot Bekasi Wujudukan Penguatan Pelayanan Publik Bagi Seluruh Instansi Vertikal di Kota Bekasi

November 15, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Selasa 15 November 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI ,-- 

Pemerintah Kota Bekasi melalui Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Bekasi menggelar kegiatan Forum Komunikasi Sinergitas Antara Pemerintah Daerah dengan Instansi Vertikal dengan tema Peningkatan Sinergitas Pemerintah Daerah dengan Instansi Vertikal Wujudkan Penguatan Pelayanan Publik di Kota Bekasi yang bertempat di Aula Nonon Sonthanie.

Peserta yang hadir terdiri dari para kepala OPD, Camat, Lurah, serta instansi BUMD yang ada di Kota Bekasi. 

Acara dibuka secara resmi oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beliau menyampaikan “mari bekerja bersama memberikan pelayanan publik dengan maksimal untuk pemberdayaan masyarakat, selalu hadir ditengah masyarakat untuk mendengarkan permasalahan yang ada” Ujarnya."Salah satunya adalah Mall Pelayanan Publik merupakan bentuk jasa pelayanan baik dalam bentuk barang publik maupun jasa publik yang pada prinsipnya menjadi tanggung jawab dan dilaksanakan oleh instansi pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah" tandasnya Peningkatan kualitas pelayanan publik sangat penting untuk mendorong proses reformasi birokrasi yang memadai. 

Untuk itu perlu adanya sinergi dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk terus melakukan perbaikan pelayanan guna tercapainya kualitas pelayanan publik yang kompetitif.

Turut bergantian, Lia Erliani Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bekasi sekaligus Ketua Pelaksana  mengatakan "Peserta dapat menyusun strategi dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di Kota Bekasi dan Ilmu yang didapat dari koordinasi ini memberikan nilai manfaat dan membawa berubahan untuk memberikan pelayanan publik yang lebih bagus” Ujarnya Tujuan acara ini untuk mengetahui cara mengukur tingkat kepuasan masyarakat dalam menilai kinerja pelayanan publik serta mendorong inovasi layanan publik guna peningkatan layanan publik berdasarkan hasil kepuasan masyarakat.

Selanjutnya pemaparan materi oleh narasumber Kompol Dewi setyowati Kabag Perencanaan pada Polres Metro Bekasi Kota, Rudy william panjaitan kasih perdata dan TU negara pada kejaksaan negeri bekasi, dan Roro lis woro susanti analis kebijakan muda pada Menpan RB Republik Indonesia.





(Bon/ INT.AST)(GEOFFREY . M)





Adv / Humas Kota Bekasi,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar