IHT (Ibnu Hajar Tanjung) Anggota DPRD KOTA BEKASI Merayakan HUT istri nya bersama dgn Warga di lingkungan nya

November 17, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Sabtu 12 November 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI,-- 

Bertepat tanggal 12 November 2022,  Ayu Ibnu Hajar Tanjung (IHT),  istri tercinta anggota DPRD Kota Bekasi, Komisi IV, Fraksi Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung mengadakan milad (HUT) ke 32 tahun, bertempat di Perumahan Dukuh Zambrut blok M15  No 1 rt02 RW 14 Padurenan Kota Bekasi.

Acara digelar sekitaran pukul 19.30 'ala membaur dengan warga' itu berjalan meriah di pelataran jalan kediaman IHT, yang dihadiri Ketua RW.14, Sumarno,  Agus Pramuji Ketua Forum Komunikasi Warga Zamrud (FKWZ), Bendahara FKWZ Wahyu dan jajaran kemudian Samsuri Ketua RW.27 pengasinan.

Tak ketinggalan Sumarno Ketua RW.14 padurenan beserta jajaran, Miar ketua RW 6 padurenan, lalu Selamat dari RW.24 Padurenan, Yanto Ketua RW.25 Padurenan, Suyadi ketua RW. Yang lainnya adalah Jasril Tanjung pengurus DPP KBRT Bersatu, Ketua RW.6 Cimuning, Peradilan Siregar ketua Okk IKKP,  BPPKB Banten Mustika Jaya, Kader Gerindra, Ketua RT 1,2,3,4,5 RW 14 Padurenan dan tentunya warga RW.14 sekitarnya serta teman teman dari SD 6 Padurenan. 

Serta Pengurus DKM, tokoh masyarakat H.Soleh suami Mami Sinsai.Acara dibuka dengan doa, kemudian sambutan-sambutan serta ucapan selamat HUT untuk Ibu Ayu IHT, kemudian ucapan khusus dari Ibnu Hajar Tanjung sendiri.

 Dan diakhiri dengan foto bersama serta bersantap makan yang sudah disajikan.Salah satu ucapan HUT dilontarkan Sumarno Ketua RW.14, "Kami ucapkan selamat Ulang Tahun ke-32 untuk ibu Dewan, Ibu Ayu IHT semoga sehat walafiat dengan bapak Dewan," ujarnya."Acara ini memang ciri khas' (membaur-red) pak dewan dalam menggalang komunikasi dengan warganya," kata Ketua RW-nya Anggota Dewan.

Bukan rahasia umum lagi, Dewan IHT selalu membaur' untuk membangun komunikasi dengan warga dalam setiap kesempatan, setiap kegiatan, setiap moment -moment penting  agar dapat mendengar aspirasi warga.Sedangkan Ibnu Hajar Tanjung mengucapkan,  "Selamat Hari Ulang Tahun kepada istri saya tercinta, Ayu IHT, yang kini berusia 32 tahun. Semoga panjang umur, sehat dan semoga menjadi ibu yang Sakinah mawadah warahmah."

 Dan pada akhirnya acara berakhir dengan kesan tersendiri, baik dari keluarga Anggota Dewan Ibnu Hajar Tanjung maupun warga dan tokoh yang disebutkan tersebut.


(Erlangga Gusti Nurcahya).


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar