Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Buka Pelatihan Dessert Box

Oktober 12, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .  COM ,--

Rabu 12 Oktober 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pada saat ini semua orang pasti tahu apa itu Dessert Box, merupakan kudapan atau camilan kekinian merupakan hidangan yang dikonsumsi sebagai pengganjal lapar atau sekadar untuk memanjakan lidah penikmatnya.

Situasi ini dapat menjadi peluang bagi UMKM terutama yang bergerak di bidang kuliner. Dengan ini Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak menggelar kegiatan pelatihan pembuatan Dessert Box, di Pendopo Wali Kota Bekasi, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Hadir membuka kegiatan tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, potensi perempuan dalam meningkatkan perekonomi keluarga dan pembangunan telah banyak kemajuan yang telah dicapai dalam mengembangkan potensi dan bakat untuk meningkatkan berbagai sendi-sendi perekonomian baik mikro maupun makro.“Banyak hal yang dapat dilakukan dalam meningkatkan perekonomian keluarga seperti menjahit, menyulam, membordir dan pembuatan makanan, dan kali ini kita latih pembuatan dessert box,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto Wiwiek menambahkan pihaknya mengakui selain kemajuan juga ada tantangan yang harus dihadapi oleh perempuan  kedepannya, terutama dalam faktor kemiskinan dan juga faktor ekonomi yang menjadi tantangan bagi perempuan sebagai pencari nafkah dalam kehidupan sehari hari,” tambahnya Diakhir sambutan Wiwiek mengatakan dengan adanya program ini dapat membantu mengembangkan usaha bagi masyarakat. Tampak hadir mendampingi Plt Ketua TP PKK, Kabid PUGPPKK Mien Aminah, Kasie pengarusutamaan gender dan bidang kualitas keluarga DP3A Titiek.



(EZ)( GEOFFREY . M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar