LAGA PERDANA LIGA 3, PLT. WALI KOTA BEKASI OPTIMIS PERSIPASI MASUK LIGA 2

September 24, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Minggu 25 September 2022 ,--KOTA   --   BEKASI ,--

PLT WALI KOTA BEKASI TENGAH MEMAKAI KAOS HIJOU Dr  TRI ARDHIANTO .,BERSAMA DANDIM 
, KAPOLRES DAN KETUA KONI KOTA BEKASI KAOS MERAH YAN ARSHAD.


Stadion Patriot Chandrabaga menjadi Stadion yang dipilih oleh PSSI Asprov Jabar untuk Opening Laga Perdana Liga 3 Jawa Barat Seri 1 2022, Kemarin Sabtu (24/09).

Meski laga pertandingan liga 3, akan tetapi jumlah penonton Persipasi melawan Persitas terbilang cukup banyak.Asprov Jabar cukup terkesan melihat antusias suporter Persipasi, dalam sambutannya Ketua PSSI Asprov Jabar mengatakan meski ini pertandingan liga tiga namun tampak terlihat dan terasa seperti laga pertandingan liga satu."Saya cukup terkesan melihat antusias para suporter, meski pertandingan ini liga 3 akan tetapi tampak terlihat dan terasa seperti liga 1," Ungkap Ketua PSSI Asprov Jabar.

Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi juga turut memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan sangat optimis, pada musim berikutnya Persipasi akan melaju ke liga 2."Saya sangat optimis betul, jika suporternya antusias, kualitas pemainnya meningkat, dimusim berikutnya Persipasi akan melaju ke Liga 2," Pungkas Tri Adhianto.Usai menutup sambutan, Tri Adhianto dengan didampingi Ketua PSSI Asprov Jabar, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Hengki, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav. Luluk Setyanto  dan Ketua KONI KOTA BEKASI YAN ARSHAD  secara simbolis melakukan kick off sebagai tanda telah dimulainya laga perdana liga tiga Jawa Barat seri satu 2022.




(WAN)(GEOFFREY . M )





Adv / Humas Kota Bekasi ., --


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar