Penjambret Nekad Beraksi Sore di Jatiasih Kota Bekasi

Agustus 02, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Rabu 03 Agustus 2022,--
KOTA  --  BEKASI ,-- 

seorang Putri Korban Penjambretan di Jat asih Kota Bekasi .

Seorang remaja putri Nabilla (18) masih satatus pelajar, warga Cikunir Jakamulya, kini menjadi Korban penjambretan berlokasi di jalan Jatiasih raya berdekatan kolam renang sabun kota Bekasi pada pukul 19.00 wib sore jelang malam tanggal 2 Agustus 2022 disaat berboncengan kendaraan sepeda motor yang bermaksud ingin membeli kosmetik di wilayah jatiasih.

Kini Nabilla Sebagai korban terluka di bagian tangan berbekas tarik menarik tas miliknya yang dijambret oleh pelaku, menurut keterangan korban kepada awak media, pelaku menggunakan motor Mio berbadan besar kabur saat diteriaki jambret oleh warga sekitar kejadian, Selasa (2/8/22) 

kemudian sejumlah kerugian yang dialaminya luka ringan, tas berisi ratusan ribu, ATM, KTP, kartu pelajar, dan sejumlah peralatan pribadi di dalam tas lenyap dibawa kabur pelaku yang mengunakan motor Mio, kata korbanPelaku sangat nekad seorang diri melakukan, menjambret menggunakan sepeda motor Mio yang berbadan gemuk, pelaku sempat diteriaki jambret oleh warga setempat yang mengetahui terjadinya kejahatan dijalan raya tersebut.

Pelaku kabur menuju jalan alternatif masuk perkampungan di kampung rawa semut hingga menghilang ketika dikejar warga sambil diteriaki jambret.

Sementara korban yang terluka ringan karena korban mencoba untuk mempertahankan tas miliknya terjadi terik menarik dengan pelaku, Menurut keterangan korban kepada awak media.Dengan peristiwa tersebut, lalu korban akan membuat laporan langsung adanya peristiwa kejadian penjambretan yang dialaminya, korban akan melaporkan ke pihak berwajib di Polsek Jatiasih Bekasi Selatan kota Bekasi.

Orang tua korban berinisial YT warga asli Cikunir juga mendapatkan informasi seringnya terjadi peristiwa jambret dilokasi yang saat ini telah terjadi peristiwa penjambretan, lalu ia juga mengatakan lokasi jalan memang kurangnya penerangan Jalan umum dan sepi, kata orang tua korban, Sellasa malam, (2/8/22).

Dan menurut keterangan warga setempat, memang sudah seringkali terjadi peristiwa penjambret dilokasi tempat kejadian saat sekarang ini. 



( GEOFFREY  . M)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar