Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Pelantikan IMA Chapter Kota Bekasi Dalam Acara UMKM WEEK 2022.

SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Senin 25 Juli 2022,--
KOTA   --   BEKASI ,--

IMA (Indonesia Marketing Association) Chapter Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan UMKM Week 2022 yang bertempat di Balai Patriot Kota Bekasi pada hari Senin-Selasa 25-26 Juli 2022.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk mengembangkan pariwisata serta UMKM yang ada di Kota Bekasi. 

Acara ini terdiri dari Bazzar UMKM, Talkshow serta Event yang bekerjasama dengan Pegadaian, Finatra, Amitra, Astra Pay, Cluster Fashion dan G20. 

Acara ini dihadiri oleh para petinggi diantaranya, Plt Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Deded Kusmayadi, Presiden IMA Chapter Kota Bekasi yang baru dilantik , Ferry Hariawan serta Direktur MarkPlus, Taufik.

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adianto berharap UMKM Kota Bekasi makin berkembang dan kotanya semakin hebat.“Harapan saya adalah UMKM makin berkembang dan kotanya juga makin hebat, makin keren” ucapnya. Lebih 55 UMKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, khususnya binaan Cluster Fashion, yang terdiri dari industri fashion, kuliner dan craft. 

Diantaranya :
1.The Gade Coffee and Gold
2.Milman
3.Riz’s Kitchen
4.Risol Tayan
5.Ning’s cakery
6.Jamu mba Indah
7.Pawon Langansari
8.Ngabibita
9.Dapur uni Padi
10.Es Kristal
11.Mama Enno
12.Kyo Syar’I
13.M99
14.Wulan Collection
15.Valentine batik
16.Muslimadani
17.Batik Sri
18.Hari Craft
19.Nie Collection 
20.Rita craft
21.Pulas Sprei & BedcoverKemudian acara dilanjutkan dengan pelantikan IMA Chapter Kota Bekasi 2021-2023. Rizal selaku perwakilan Vice President Organisasi IMA puast Setiabudi Tarigan membacakan surat keputusan pengurusan pusat Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Kota  Bekasi periode 2021-2023 dengan no. SK 002/5/DPP/VI/2022/10 Agustus 2022 dipimpin oleh Presiden IMA Chapter Kota Bekasi Ferry Hariawan. 

Ferry Hariawan selaku Presiden IMA chapter Kota Bekasi yang terpilih pada (25/07/2022) menyatakan bahwa IMA memberikan tempat, memberikan ruang  kepada para UMKM untuk dapat mempromosikan barang, produk serta jasanya di acara Bekasi UMKM Week 2022 selama 2 hari tersebut. “kita berikan semangat dan kita akan siap adopsi, kita akan lakukan juga di IMA Chapter Bekasi. 

Tentunya harapan setelah pelantikan ini, nanti pengurus akan berkonsolidasi kembali untuk menyusun dan mengimplementasikan program-program kerja dari masing-masing bidang” ungkap Ferry. 

Sementara itu, Presiden IMA Pusat, Bapak Suparno Djasmin, dalam sambutannya berharap IMA Chapter Bekasi dapat semakin berperan aktif dan inovatif dalam menggerakkan kewirausahawan dan pemasaran di Bekasi melalui kegiatan-kegiatan konkrit dengan selalu menggandeng elemen-elemen dari IMA, yaitu pengusaha, professional, pemerintahan dan akademisi.

Tidak ketinggalan, Co-Founder IMA sekaligus Chairman MarkPlus, Inc., Bapak Hermawan Kartajaya ikut menyampaikan Selamat atas Pelantikan Presiden dan Pengurus IMA Chapter Bekasi serta menekankan tentang tugas dan peran Pengurus dan Anggota IMA, diantaranya dengan mendukung pengembangan kota di mana keberadaan chapternya berada melalui keahlian para anggotanya.


(Ndoet/Int.AQ)( GEOFFREY .M ) 


Adv / Humas Kota Bekasi .,--

Posting Komentar

0 Komentar