Pelantikan Pengurus DPW IWO Indonesia Jawa Barat di Lantik DPP IWO Indonesia di Bandung

SIMAK BERITA NEWS  . COM  

Rabu 20 Juli 2022,--
BANDUNG -- JAWA BARAT  ,--

DPP IWO Indonesia BPK Icang Rahadian SH pada Hari Rabu 20 Juli 2022 melantik kepengurusan IWO Indonesia Jawa Barat  .Dalam sambutannya Ketua umum IWO Indonesia sudah melantik kepengurusan IWO Indonesia sebanyak 10 kepengurusan tingkat DPW dan di Jawa Barat .

sudah melantik 15 kepengurus di Tingkat DPD . Insyaallah dalam waktu dekat kita akan roudsaw ke beberapa Daerah untuk pelantikan di tingkat DPW dan pada Bulan Agustus kita akan melantik di wilayah Timur yaitu Nusatenggara TimurDalam waktu dekat pun kita harus meningkatkan pemberitaan" yg tidak ketinggalan karna kemajuan Internet sangat signifikan sehingga kita harus menyamai kemajuan Internet tersebut.

Ketua DPD IWO Indonesia Jawa Barat .

dan kita harus bekerja sama dengan  Dewan Pers untuk mendapatkan STKW  ( Surat Tanda Kompentensi Wartawan ) yang tujuannya keharusan Wartawan Indonesi mendapatkan Verifikasi Jurnalis di Indonesia untuk pengesahan menjadi wartawan sehingga nantinya tidak ada lagi wartawan yang tidak bertanggung jawab dalam pemberitaannya atau wartawan Bodrek .

Ketua Umum DPP Pusat  IWO Indonesia .

IWO Indonesia pun sudah berkoordinasi dengan Universitas yang ada di Indonesia seperti Universitas Muhammadiah di Jakarta dan Universitas Budi Utomo di Surabaya .Jadi IWO Indonesia akan akan mengadakan uji kompetensi di 10 DPW yang tujuannya untuk meningkatkan potensi wartawan" IWO Indonesia di Indonesia .Ketua DPW IWO Indonesia BPK Zaidun Ubid BA setelah di Lantik  mengharapkan IWO Indonesia Jawa Barat harus kompak dan memberitakan berita" yang apdudaet dan terpercaya dan tidak memberitakan berita Bohong .Acara Pelantikan Pengurus IWO Indonesia terlaksana dengan Ketua Panitia Hotman Pane SH Dalam samburannya Ketua Panitia mengatakan terlaksananya acara pelantikan ini berkat kerja sama dengan GNIJ ( Gerakan Nasional Indonesia Juara ) dan Gubernur Jawa Barat, BPK Ridwan Kamil .Dan Gubernur pun sangat inpati dan peduli dengan terbentuknya wadah Wartawan Online yang bernaung di Organisasi IWO Indonesia dan Syukur Alhamdulillah IWO Indonesia sudah di deklarasikan dan di Lantik di Jawa Barat Kata Hotman Pane SH. 

 Suasana setelah Pelantikan di Jawa Barat .

menginginkan kami saling sinergi dan saling support dengan GNIJ sehingga tercipta dengan selogan Indonesia Juara .( H. Umar Fauzi )

Posting Komentar

0 Komentar