Daryato yakin Golkar akan mencapai terget di 2024 nanti

Juli 23, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Sabtu 23 Juli 2022 ,--
KOTA  --  BEKASI ,-- 

Darryanto Anggota DPRD dari Partai Golkar .

RAKERDA dan juga pelantikan APL seluruh kota bekasi sudah berjalan dengan baik dan lancar.Alhamdullilah dan kita berharap ini menjadi momentum bagai partai Golkar Kota Bekasi untuk makin mempererat dan juga mengembangkan keberhasilan Partai Golkar di 2024 nanti. 

Ya jadi, tadipun sudah di tegaskan oleh kang ace, tidak ada Golkar yang lain selain Kepengurusan Ade Puspita ya, tadi kan sudah dengar bersama-sama, dan juga kita meyakini mudah-mudahan RAKERDA  ini juga membawa atau membuat keputusan untuk merebut kembali kemenangan kota bekasi untuk di Pileg, Pilpres dan juga Pilkada nanti nya. 

" Kalau untuk Pileg kita sudah Tergetkan sebesar 12 Kursi nanti di  2024, dan tentu nya kita juga untuk Pilkada nya kita akan mencalonkan Kepala Daerah Dan juga untuk Presiden kita menetapkan Bapak Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden di Tahun 2024 nanti.

 "Ucapnya" Ya tadi sudah dilakukan pembukaan oleh Bapak Ace selaku ketua DPD Partai Golkar  jawa barat, Dan selanjutnya dilanjutkan dengan Pelantikan seluruh PL sekota Bekasi dari 56 kelurahan semua pengurus tadi sudah dilantik dan alhamdullilah berjalan lancar dan sekarang kita sedang melaksanakan RAKERDA rapat kordinasi (Rapat Kerja Daerah) Di DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Mudah-Mudahan ini menghasilkan rekomendasi-Rekomendasi yang nanti jadi acuan bagi kita untuk kemenangan di 2024." Ujarnya." 

Ya dengan melihat tadi antusias dari Sparkader yang ada dari target yang kita 1200 Orang, Tapi yang datang lebib dari 1500 Jadi melihat Antusias yang Luar biasa kami meyakini Target-Target yang sudah di tetapkan akan tercapai di 2024 seperti itu. " tutupnya.


Adv / Humas DPRD Kota Bekasi .,-



( Angga )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar