BIMBINGAN TEHNIS KEPALA DESA DAN BPD ( BADAN PERMUSYAWARATAN DESA KABUPATEN BEKASI DI BANDUNG

Juli 31, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Minggu 31 Juli 2022 ,--
BANDUNG - JAWA BARAT .

dalam rangka melaksana kan bimbingan teknis (BINTEK) Kepala desa dan Badan Permusyaratan Desa (BPD)ini yang di laksana kan pada jumat sampai dengan hari minggu sampai  tanggal 29 juli hingga  dengan tanggal 31 juli tahun 2022 .

di Kota bandung di Hotel Grand Preanger jalan Asia Afrika.yang di hadiri oleh kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa(DPMD) ketua PABSI.

Ketua Apdesi, ketua Forum BPD ,dan Sekjen PABSI propinsi dan para kepala Desa sebanyak 81 orang dan Inspektorat,ketua badan permusyaratan Desa sebanyak 84 orang serta para peninjau.

dan di dalam sambutan ketua panitia pelaksanaan kegiatan ini sdr Aris Budiono mengatakan bahwa ke giatan ini di leksanakan dengan se cara swakelola dan  memakai anggaran APB Des Tahun 2022.

dan begitu juga sambutan ketua Forum Badan permusyawaratan Desa (FBPD) H.Karno SPd,mengatakan kepada para hadirin yang hadir dalam bintek kapasitas kepala Desa dan BPD mengatakan bahwa bintek para kades dan BPD sudah di rencakan kurang lebih dua tahun sebelum nya jadi bintek ini bukan secara mendadak tapi sudah di rencanakan sebelum nya,namun baru kali ini terleksana atau terlealisasi di tahun 2022.

dengan terlaksana nya bintek ini agar ke depan kepala dan BPD si nerjik dan bisa membangun desa nya.

namun harapan saya sebagai ketua forum BPD Kabupaten .bagi yang kurang baik di dalam perencanaan kegiatan ini,tapi setelah pulang dari bintek ini Hayo kita perbaiki , karna kita sudah saling menimba ilmu di kegiatan bintek ini bersama karna saling memahami se cara Regulasi nya.tutup nya 



( H.Kuslin Kusyeri )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar