KETUA DPRD KOTA BEKASI H. SAIFUDDAULLAH MENGUNJUNGI SEKRETARIAT IWO SERTA MEMBERIKAN PENJELASAN MENGENAI TKK

April 20, 2022
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Rabu 20 April 2022,-  
KOTA  - BEKASI ,- 

ketua IWO KOTA BEKASI Sedang memberi Sambutan.

Ketua DPRD Kota Bekasi H.Saifuddaulah menegaskan pentingnya legislatif membangun sinergitas dengan media dalam membangun daerah sebagai kontrol sosial. 

Hal itu dikatakannya saat menghadiri Bukber dengan pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi pada Rabu 20 April 2022 .

ketua DPRD Kota Bekasi SAIFUDDAULAH sedang memberikan penjelasan kepada semua Media yang Hadir saat itu.

di sekertariat IWO Kota Bekasi jalan Rawa Tembaga Margajaya Bekasi Selatan."IWO juga berperan penting dalam mengawal pembangunan daerah dengan peran dan fungsi nya sebagai pilar ke empat demokrasi,"ungkap politisi asal PKS ini.Dirinya sempat menyinggung terkait ramainya pemberitaan pernyataan dia yang seolah mendorong penghapusan TKK (tenaga kerja kontrak) dilakukan pada tahun ini juga.

Penghapusan TKK menjadi PPPK kan bukan kebijakan DPRD ataupun kebijakan Pemkot Bekasi. Tapi itu kebijakan pemerintah pusat melalui KemenPAN RB untuk tahun 2023.

 Dan itu sebuah keniscayaan. Sebetulnya kan maksudnya bukan saya mendorong penghapusan TKK. Namun saya mendorong agar Pemkot Bekasi mempersiapkan analisis jabatan (Anjab) dan pendataan teknis. Agar pada saat nya nanti di 2023 tidak gagap,"paparnya.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Dariyanto, Ketua Partai Nasdem Aji Alisabana, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Kosgoro Kota Bekasi H Zainul Miftah.


( GEOFFREY  .M / RENI VANENO ).,- 





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar