DENGARKAN KEINGINAN WARGA, PLT WALI KOTA SAMPAIKAN INI

SIMAK BERITA NEWS . COM 

Jumat 18 Maret 2022,-
KOTA - BEKASI ,- 

Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam Jum’at kelilingnya mendengarkan aspirasi dari warga Kecamatan Bekasi Timur yang bertempat di Masjid Ar-Risalah Jl. Lapas Kota Bekasi. Jum’at (18/3/22).

Jum’at keliling yang biasa Mas Tri Adhianto laksanakan ini selalu mendengarkan apa yang warga Kota Bekasi inginkan, mendengarkan keluh kesah dari masyarakat Kota Bekasi. 

Tiba di Masjid Ar-Risalah Tri Adhianto disambut oleh Ketua DKM Hamdani dan langsung melaksanakan Sholat Jum’at Berjama’ah.

Turut hadir juga Asisten Daerah I, II, Staff Ahli I, II, Camat Bekasi Timur, Luran Duren Jaya, Lurah Aren Jaya serta para Aparatur Pemerintah Kota Bekasi turut melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah.Usai Sholat Jum’at, Tri Adhianto menyampaikan selalu siap mendengarkan apa yang jadi kebutuhan masyarakat Kota Bekasi,

 sekarang ini ada yang namanya program *Mastri Sapa Warga* disetiap Rabu malam Dengan adanya program ini masyarakat bisa langsung menyampaikan apa saja yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Program dari Mastri Sapa Warga ini, warga bisa langsung masuk mendengarkan apa yang materi disampaikan, jadi memang setiap rabu malam itu ada giliran dari masing-masing OPD, seperti minggu yang lalu itu dari Dinas Sosial, minggu selanjutnya nanti ada tentang Kesehatan. 

Nah disitulah warga bisa sampaikan melalui chat apa yang mau disampaikan”. Tutur Tri.Buat Warga Kota Bekasi juga jangan sungkan untuk mengikuti program ini, karena program ini warga bisa langsung masuk dan mendengarkan apa yang disampaikan beberapa konteks dari masing-masing OPD, terutama juga Pamor yang berada di Wilayah bisa disampaikan langsung kepada RT/RW karena ada program di setiap Rabu malam.

Pemerintah Kota Bekasi juga berupaya selalu meningkatkan Infrastruktur yang terus berkembang, baik dari jalan maupun pertamanan di Kota Bekasi, Tri juga mengatakan bahwa jalan yang dekat dengan Rel Kereta ini seperti di bulak kapal, bulan-bulan maupun Proyek Rencananya akan dibuatnya Fly Over, karena meningkatnya lalu lintas kereta yang setiap menitnya lewat, dengan nanti adanya Fly Over akan bisa meminimalisir lalu lintas kemacetan dan tidak mengganggu perlintasan Kereta.

Tri Adhianto juga sempat menyampaikan buat Warga Kota Bekasi untuk tidak lupa melakukan Vaksinasi dosis I dan II maupun Vaksin Booster, karena Pemerintah Kota Bekasi selalu menyiapkan Dosis yang selalu ada di puskesmas terdekat maupun di RSUD.


( ST )( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Posting Komentar

0 Komentar