Usai Dilantik Sebagai Tim Ekonomi dan Inovasi ICMI Pusat, Marhaban Janji Benahi ICMI Kota Bekasi

Januari 30, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 31 Januari 2022,-
KOTA - BEKASI ,- 

Nama Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) ORDA Kota Bekasi Marhaban Sigalingging  makin melambung setelah masuk dalam jajaran kepengurusan  di ICMI Pusat sebagai salah satu  Dewan Pakar - Komisi Ekenomi dan Inovasi Ikatan Cendikiawan Muslimi Indonesia (ICMI) Pusat.

Menurut dia, meski masuk dalam jajaran tim ekonomi dan inovasi ICMI Pusat, dirinya justru akan benahi kepungurusan ICMI ORDA Kota Bekasi."Segera diaktifkan dan melakukan reformasi pengurus ICMI ORDA Kota Bekasi untuk kondusifitas melaksanakan program kerja selanjut,"ucapnya, Senin (30/1/2022).

Sekedar diketahui, sejumlah pengurus ICMI Orda Kota Bekasi melakukan Rapat Pleno dengan agenda melengserkan H.Marhaban Sigalingging dari jabatan ketua. Kemudian peserta pleno tersebut memilih ketua ICMI Orda Kota Bekasi yang lain.

Pelengseran Marhaban ternyata tidak semulus yang dibayangkan. Pasalnya ICMI Orwil Jawa Barat dan ICMI pusat tidak pernah mengakui adanya pergantian pimpinan ICMI Orda Kota Bekasi.


( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar