NAH LOH ., KPK PERIKSA Ka BALITBANGDA KOTA BEKASI DAN PEGAWAI PDAM TIRTA PATRIOT

Januari 30, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 31 Januari 2022
JAKARTA ,- 

Terkait pengembangan kasus korupsi berjamaah di Kota Bekasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Bekasi, Dinar Faisal Badar sebagai saksi kasus dugaan suap proyek dan lelang jabatan yang menjerat Wali Kota nonaktif Bekasi Rahmat Effendi atau Bang Pepen, Senin (31/1/2022).

Selain Dinar Faisal Badar, KPK hari ini memeriksa karyawan PDAM Bekasi Uci Indrawijaya.Diperiksa sebagai saksi untuk tersangka RE (Wali Kota nonaktif Bekasi Rahmat Effendi)," kata Plt Jubir KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Senin (31/1/2022).

Kedua saksi itu bakal diperiksa di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta. KPK mengingatkan para saksi untuk kooperatif dengan memenuhi panggilan pemeriksaan dan menyampaikan keterangan dengan jujur kepada tim penyidik.Diketahui KPK menetapkan Rahmat Effendi dan delapan orang lainnya sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait proyek dan jual beli jabatan di lingkungan Pemkot Bekasi.

 Penetapan tersangka terhadap sembilan orang ini dilakukan KPK setelah memeriksa intensif 14 orang yang diciduk dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (5/1/2022) lalu.
di Edit dari : in Jabar .com 

Editor : Geoffrey .M .


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar