KETUA DPRD KOTA BEKASI AKUI DIBERIKAN UANG OLEH PEPEN DAN KEMBALIKAN UANG 200 JUTA TERSEBUT

Januari 25, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM

Selasa 25 Januari 2022,-
JAKARTA ,-  

Ketua DPRD Kota Bekasi Chairohman J. Putro jalani pemeriksaan di KPK pada Selasa, 25 Januari 2022. Berpakaian warna hitam dan topi warna hitam, politisi asal PKS itu seusai pemeriksaan, mengakui menerima aliran duit dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.
ketua DPRD Kota Bekasi Chairohman j.Putro 

Chairohman mengatakan, telah mengembalikan uang itu ke KPK. Dia mengembalikan setelah Rahmat Effendi dicokok dalam operasi tangkap tangan pada Rabu, 5 Januari 2022."Tanggal 17 Januari dikembalikan," kata dia di depan Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Januari 2022.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera itu mengatakan tak tahu tujuan pemberian duit. Dia mengatakan duit diberikan secara tidak langsung oleh Rahmat. "Diberikan sambil lalu," tutur dia.Awalnya, kata dia, juga tak tahu jumlah uang diberikan. 

Dia baru mengetahui jumlah uang adalah Rp 200 juta, setelah dihitung oleh petugas KPK. "Mereka menyebut segitu," ucap dia.Pelaksana tugas juru bicara KPK Ali Fikri mengatakan Chairohman diperiksa sebagai saksi untuk Rahmat. Dia mengatakan penyidik mencecar Rahmat mengenai anggaran untuk berbagai proyek di Pemerintah Kota Bekasi. 

Rahmat juga ditanya soal dugaan aliran duit pelaksanaan sejumlah proyek. "Aliran uang itu untuk berbagai pihak termasuk mengalir ke tersangka RE,"tandasnya.

di Edit dari inJabar .com 
Editor : ..
( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar