RESMIKAN MASJID DI NAROGONG, WALI KOTA ANJURKAN PAKAI NAMA DARI ASMAUL HUSNA SAJA

Desember 24, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 24 Desember 2021,-
KOTA - BEKASI 

Peresmian Masjid di wilayah Narogong Jembatan 
1, Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu pada awal pengajuan surat undangan bernama Masjid Rahmat Effendi, akan tetapi Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menolak nama tersebut lantaran nama tersebut belum pas dan mengajukan nama yang lebih baik di dalam asmaul husna.

Kehadiran Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinas Tata Ruang Kota Bekasi, Junaedi dan Camat Rawalumbu, Makhfud Saifudin serta Lurah Pengasinan Juhasan Anto sekaligus Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Heri Paerani.Rahmat Effendi mengaku dirinya masih belum layak dan banyak kekurangan jika namanya dijadikan nama masjid, masih banyak nama yang bagus dari Asmaul Husna sesuai dengan nama masjid ini, dirimya mengaku saat baca pengajuan proposal sempat kaget.Ketua Rw 09 bpk H. Ponco Hartono secara tersurat melalui proposal serta surat dan secara tersirat mengungkapkan ingin mewujudkan masjid ini sehingga bagi warga RW. 09 dan sekitarnya bisa ikut beribadah berjamaah di masjid ini, 

ketua RW. 09 juga berharap Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi bisa mengikuti dari peletakan batu pertama sampai selesai pembangunan masjid ini. Kebutuhan dalam pembangunan masjid ini perkiraan mencapai 1,7 M.Wali Kota Bekasi paparkan dalam pembangunan masjid ini, sangat mendukung dan berharap bisa berguna bagi warga, Pemerintah Kota Bekasi akan membantu dalam anggaran tahun depan sebesar 500juta untuk pembangunan masjid ini untuk sarana ibadah umat muslim dan keperluan ibadah seperti pertemuan DKM.Usai sambutan, Wali Kota Bekasi meninjau pelaksanaan peletakan batu pertama sekaligus melihat site plan pembangunan masjid dan menegaskan Camat setempat untuk segera mengurus ajuan proposal mengenai dana anggaran pada tahun depan untuk bantuan Masjid.

(Ndoet/ed)( GEOFFREY .M )

Adv / Humas Kota Bekasi ,-

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar