ADVOKAT KONDANG KMS HERMAN SH .,MH., M.Si , CLA SILAHTURAMI KE KANTOR SEKRETARIAT IWO .

Desember 29, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Rabu 29 Desember 2021,- 
KOTA - BEKASI .,- 

Hari Rabu 29/12 -2021.,  kemarin Pengacara yang cukup di kenal di Kota Bekasi dan sekitar nya KMS HERMAN Menyempatkan diri untuk datang Silahturami keSekretariat Iwo di Rawa Tembaga Marga Jaya Beliau mengatakan ingin berjumpa dan kenalan langsung dengan Ketua IWO KOTA BEKASI ., 

 dan diterima dengan senang Hati oleh ketua Iwo dan beberapa Anggota IWO yang saat itu berada di Tempat dari Silahturami tersebut ternyata Ketua IWO Iwan Nendi Kurniawan  sudah mengenal lama dengan Advokat Herman tersebut dan Pembicaraan semakin Erat dan saling Berbagi Pengalaman satu dengan nya Herman saat itu ditemani oleh seorang ASN Bagian Hukum di Pemerintah Kota Bekasi yaitu DELI .

Banyak pembicaran yang Bermanfaat dan Herman sendiri  selain sebagai orang Pengacara juga Dosen di STIH Prof Gayus Lumbuun, FH UBK,  FH UTA'45 dan PKPA Peradi. Saat ini beliau dipercaya juga sebagai Kuasa Hukum di Media on line Simak Berita. Kemas Herman masih Keluarga dari Pimpinan Simak Berita News Geoffrey. M ., 
Beliau sangat Aspresiasi dengan Perkembangan Tehnologi dengan ada nya Media on line yang sangat  Cepat dan Akurat ., 

Herman sendiri sangat mendukung Media On line  tersebut ., apa lagi dengan ada nya Organisasi seperti IWO ini sangat Bagus dan menunjang sekali tandas nya .

( GEOFFREY .M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar