TNI AL Lantamal XI Terus Kebut Vaksinasi Serbuan Maritim Masyarakat Merauke

November 08, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 08 November 2021,-  
   MERAUKE ,- 

Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 varian baru diwilayah Merauke, TNI AL Lantamal XI Merauke terus memberikan vaksinasi bagi masyarakat maritim yang ada di wilayah kerjanya, bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Lantamal XI Merauke, Jalan Trikora No. 09 Kabupaten Merauke, Senin (8/11/2021).Serbuan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., 

untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang baru terbebas dari wabah pandemi Covid-19 dengan menggunakan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh satuan TNI AL diseluruh Indonesia.Sebagai upaya menghindari terinfeknya virus Covid-19 khususnya varian baru, masyarakat maritim Kota Merauke berusaha untuk segera mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan dalam serbuan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Lantamal XI Merauke. 

Dimana pada kegiatan serbuan vaksinasi kali ini masyarakat maritim yang mendapatkan vaksinasi sejumlah 22 orang dengan rincian vaksin jenis Sinovac (vaksin pertama 13 orang dan vaksin kedua 9 orang). Selama pelaksanaan serbuan vaksinasi yang menerapkan protokol kesehatan tersebut berjalan aman dan lancar tanpa ada gejala KIPI. 

(Dispen Lantamal XI).

( GEOFFREY . M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar