Lanal Bandung Laksanakan Serbuan Vaksin Maritim Secara Serentak Dalam Rangka HUT Armada RI Ke-76 Tahun 2021

November 25, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Kamis 25 November 2021,-                           BANDUNG - JABAR

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Bandung menggelar serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua dalam rangka rangkaian memperingati Hari Armada RI ke-76 pada tanggal 5 Desember 2021 bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Kamis (25/11/2021).

Sebelumnya Lanal Bandung telah melaksanakan serbuan vaksin secara rutin. Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagai  Vaksinator dan Tenaga Kesehatan  yang berjumlah 9 orang yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 26 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin 1 sebanyak 3 orang dan Vaksin 2 sebanyak 23 orang. Hal tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. 

Danlanal Bandung Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., mengatakan, Lanal Bandung akan terus melaksanakan serbuan vaksin secara rutin dan berkelanjutan meski saat ini situasi Covid-19 semakin membaik. Pada serbuan vaksin hari ini dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke-76 tahun 2021. Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 

dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta seluruh peserta vaksinasi untuk bersabar.Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., para Perwira Staf Lanal Bandung, Personel Lanal Bandung, Tim Kesehatan dan Vaksinator Balai Pengobatan Lanal Bandung serta Warga Masyarakat di wilayah kerja Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar