DPRD dan SETWAN Kota BekasiAdakan Acara Media Gathreng 2021

November 14, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Sabtu 13 November 2021,-
     BOGOR - JABAR  

Sebanyak seratus sepuluh media cetak dan on line berkumpul dimedia gathreng 2021 bersama DPRD dan Setwan Kota Bekasi serta wakil DPRD satu Dua dan Tiga. Sekertaris DPRD pimpinan praksi dan komisi juga panitia pamili media gathreng. Albero Hotel. Caringin Bogor. Jawa Barat. Jum'at dan Sabtu (12 - 13/11/21) Sore  "Membangun Sinergitas antara Badan Legislatif dan Insan Media dalam mensosialisasikan Kebijakan  ke Masyarakat" CHAIRUMAN J PUTRO. B eng. msi. Ketua DPRD Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi. 

Dalam kata sambutan menghimbau. Sebagai ketua agar bisa memberikan perlindungan dan menjaga anggotanya"Tugas pimpinan Ketua DPRD menaungi mengayomi sekaligus menyampaikan aspirasi memperjuangkan kepentingan Anggota DPRD"Lebih dalam lagi ketua dprd mengungkap. 

tampak dari Simak Berita News .com Retno bersama Rekan Media Global Satu Fatir ( Uung  ).

Terpaut dengan partai yang punya sasaran kerja dari komisi masing masing jabatan, kegiatan, kewajiban bermanpaat sebagai peran dan tanggung jawab tugas; "Berbeda dengan partai punya target yaitu sangsi maupun pungsi tapi pimpinan DPRD agar kompak ditingkat PK tempat yang sama DPRD Kota Bekasi"Ketua DPRD juga menginnkan adanya Kelompok Kerja (Pokja) dilingkungan parlemen, hal ini pun dia sampaikan bahwa penting.“Teman-teman musyawarah Kira-kira kita butuh nih semacam pokja mungkin 7 atau 5 orang. Kasih namanya biar nanti masuk ke dewan atau pimpinan, nanti akan menentukan koordinator siapa yang tepat nih dari yang pokja tersebut ya”Media Gathering juga diisi materi mengenai ‘Media Pers, Arung jeram di Tengah Covid’ 

Rekan - Rekan dari Media Pers Cetak dan on line .sedang bermain Arum jeram .

yang disampaikan oleh Gaib Maruto Sigit Pemimpin Redaksi MNC Radio Network dan materi ‘Pentingnya Lembaga Legislatif Membangun Sinergitas dengan Media’ yang disampaikan oleh Dilla Novita. Dosen atau akademisi Ilmu Komunikasi Fisip Unisma 45 Bekasi 

( Retno. S )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar