𝗟anal 𝗗umai 𝗚elar 𝗟omba 𝗟ari 𝟱𝗞 𝗗alam 𝗥angka 𝗛ari 𝗔rmada

November 23, 2021
SIMAK BERKTA NEWS.CO.M 

Selasa 23 November 2021,- 
                       𝗗UMAI ,- 

Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai menggelar kegiatan lomba lari 5K dalam rangka menyambut Hari Armada Ke-76 tahun 2021 yang diikuti seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Dumai. 

Sebelum pelaksanaan lari 5K, masing-masing peserta terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa tensi atau tekanan darah dilaksanakan di halaman Mako Lanal Dumai Jalan Yos Soedarso No. 1 Dumai, Selasa (23/11/2021).Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melalui Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., mengatakan bahwa kegiatan lomba lari 5K ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Armada Ke-76 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021 mendatang.

 “Selain lari 5K, Lanal Dumai juga melaksanakan pertandingan Volly Ball, Batminton dan Tenis Meja," ujar Palaksa. Lebih lanjut dikatakan, saya berharap prajurit dan PNS Lanal Dumai seluruhnya berpartispasi untuk memeriahkan rangkaian Hari Armada dengan mengikuti kegiatan-kegiatan lomba yang diselenggarakan,  terang Palaksa.

(Pen Lanal Dumai)

( Geoffrey .M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar