KELUARGA BESAR PANGKALAN TNI AL SABANG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 HIJRIYAH / 2021 MASEHI.

Oktober 18, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 18 Oktober 2021,- 
SABANG .- ACEH .

Keluarga besar Pangkalan TNI AL Sabang menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah/2021 Masehi bertempat di Pondok rekreasi Basyarah di dermaga Lanal Sabang Jl. Malahayati Gampong Kebun Merica Kelurahan Kuta Bawah Barat Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Selasa (18/10/2021).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah/ 2021 Masehi, dengan tema *“Melalui hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah/2021 Masehi, Kita tingkatkan Keteladanan dan etos kerja Personel TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI di tengah pandemi Covid-19”* Tema tersebut pada hakekatnya adalah merupakan perintah dari Pemimpin TNI kepada segenap Prajurit dalam upaya mencapai sasaran tugas pokok yang diemban. Perintah ini tentunya bukan merupakan suatu hal yang sulit untuk dilaksanakan apabila kita semua dapat menghayati, memahami dan mengimplementasikan hikmah dari kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang sering kita laksanakan seperti ini dalam kehidupan sehari-hari.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., lebih lanjut menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan kali ini, pada hakekatnya adalah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan personel dengan tujuan agar derajat keimanan dan ketaqwaan segenap personel Lanal Sabang semakin meningkat, dengan meningkatnya derajat keimanan dan ketaqwaan ini, diharapkan semangat pengabdian dan profesionalisme prajurit juga meningkat yang pada gilirannya akan berdampak positif terhadap kinerja organisasi dan menuju tatanan kehidupan baru.Rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali pembukaan, Pembacaan Kitab suci Alquran, Pembacaan Saritilawah, Sambutan Danlanal Sabang, Ceramah agama dan doa. Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW antara lain Ketua Cabang 3 

Jalasenastri Korcab I DJA I Lanal Sabang, Ny. Novi Ardhi beserta pengurus Jalasenastri Lanal Sabang, para perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Sabang. Selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar