Perwira Korps Teknik Jajaran Koarmada I Terima Pembekalan Dari Kadismatal

September 28, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM

Selasa 28 September 2021,- JAKARTA .

Perwira Korps Teknik dari jajaran Koarmada I menerima pembekalan dari Kepala Dinas Material Angkatan Laut (Kadismatal) Laksma TNI I Wayan Maradana, S.T. di Gedung OB Syaaf Mako Koarmada I, Selasa (28/9).

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari Aslog Pangkoarmada I Kolonel Laut (T) Suryaman, S.T.,M.Si. yang menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 78 peserta yang tatap muka langsung dan sebanyak 64 peserta mengikuti pembekalan melalui vicon.

Menurutnya kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan pimpinan pembina korps kepada seluruh perwira korps teknik di jajaran Koarmada I . 

Pembekalan diharapkan dapat mencapai sasaran yaitu terwujudnya rasa bangga, semangat serta terbentuknya karakter perwira korps teknik yang professional, bermoral dan bertanggung jawab.

Kadismatal dalam kesempatan tersebut juga menegaskan agar hal-hal yang terkait dengan operasional KRI, agar para perwira korps teknik menjalin komunikasi antara satu sama lain dengan baik sehingga apabila ada kendala bisa dapat langsung teratasi. 

Kadismatal juga menyampaikan agar para perwira untuk terus belajar mengenai teknologi yang saat ini berkembang pesat sehingga dalam pelaksanaan tugas,  perwira bisa mengimbangi teknologi yang saat ini terus update dan tidak ketinggalan zaman.

( ROSMIATI ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar