PEMKOT BEKASI GELAR VAKSINASI DOSIS KEDUA BAGI WARGA YANG TELAH VAKSIN DI STADION PCB

Agustus 03, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM* 


*PEMKOT BEKASI GELAR VAKSINASI DOSIS KEDUA BAGI WARGA YANG TELAH VAKSIN DI STADION PCB* 

Selasa 03 Agustus 2021,- 
Kota Bekasi ,- 


Di hari Selasa 03 Agustus 2021, Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan vaksinasi dosis kedua bagi warga yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama di Stadion Patriot Candrabhaga pada tanggal 23 Juni dan 01 Juli 2021.
Pemberian vaksinasi dosis kedua tersebut bertempat di kantor Kelurahan dan Puskesmas se-Kota Bekasi dan ada juga yang melaksanakanya di tempat lain. 

Salah satunya adalah untuk Kelurahan Pekayon Jaya. Tim Kelurahan dan Puskemas Pekayon Jaya mengadakan vaksinasi dosis kedua bagi warganya bertempat di SMP Negeri 12 Kota Bekasi. Begitu juga dengan tim Kelurahan dan Puskesmas Margamulya mengadakannya di Kampus BINUS Summarecon Bekasi serta tim Kelurahan dan Puskesmas Jatibening melaksanakannya di Hotel Ibis Caman. 

Prosedur atau langkah-langkah vaksinasi dosis kedua kali ini adalah peserta datang ke tempat pelaksanaan membawa bukti kartu vaksinasi dosis pertama beserta fotocopy KTP. Setelah itu, peserta diarahkan untuk melakukan screening/pemeriksaan kesehatan, jika lolos maka peserta bisa dapat langsung menerima vaksin dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac. Setelah divaksin, nama dan data diri peserta akan diinput ke dalam sistim nasional yang nantinya akan mendapatkan sertifikat vaksinasi yang disampaikan melalui SMS atau juga peserta dapat mengaksesnya melalui website PEDULILINDUNGI. 

Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua berjalan lancar tanpa ada timbulnya kerumunan, tertib, dan setiap tempat pelaksanaannya melaksanakan protokol kesehatan dengan baik.


 ( Putri / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar