SWAB dan RAPID Test kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

September 03, 2020
SIMAKBERITANEWS.COM
Kamis, 03/09/2020

SWAB dan RAPID Test kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Kab.Bekasi - 
Covid-19 adalah virus mematikan bagi masyarakat seluruh Indonesia, dalam hal ini mari kita menjaga yang terutama adalah mengurangi dari kerumunan masa atau berkumpul bersama sama setelah habis berpergian segera mencuci tangan dengan bersih dan mandi sebelum menjabat tangan dengan keluarga kita sendiri.

Setiap Kecamatan atau pun Kelurahan melakukan kegiatan penyemprotan dan pemeriksaan gratis terkait virus Corona-19, sama halnya seperti yang dilakukan  SUHARJA Camat Babelan Kabupaten Bekasi.
Hal tersebut dilakukan didepan Kantor Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Hari Kamis 03 September 2020 pukul 08.00 - 11.00 wib dengan acara kegiatan Swab dan Rapid tes massal di wilayah Kecamatan Babelan  dan dipimpin oleh Dr.Salim dari Pukesmas UPTD Babelan I, Camat dan staffnya Samsurizal selaku Ketua Tim Gugus tugas Covid-19 Babelan Kabupaten Bekasi.

Dan hadir pula  Bismaspol, tokoh masyarakat beserta Rt/Rw di lingkungan Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi
mengingat pentingnya agenda dalam situasi Darurat Covid-19 ini, hal tersebut adalah hak yang sangat positif dan berarti bagi seluruh masyarakat khususnya Babelan Kabupaten Bekasi ini.

Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan Swab dan Rapid tes massal di Kecamatan Babelan telah dilaksanakan dengan baik “ucap Camat SUHARJA. Yang di Wakili oleh KASI  PMD ., SAMSU RIZAL ., karena CAMAT  SUHARJA Kebetulan sedang ada kepentingan di PEMKAB 

Kami atas nama Masyarakat Kecamatan Babelan mengucapkan terimakaih kepada Satuan Gugus Tugas Covid-19 Babelan Kabupaten Bekasi yang bekerjasama dengan Dinas Terkait dalam hal ini , Pukesmas UPTD Babelan I beserta Lurah se kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi,  RT/RW  para tokoh masyarakat Babelan didalam upaya pencegahan penyebaran penyakit Pandemi Covid-19 Di wilayah Kecamatan  Babelan, Semoga Allah SWT meridhoi dan menghindari kita dari Penyakit Covid-19 ini Amin ya RobbalAllamin”tutup Camat Babelan

Sebagai warga kita wajib menjaga dari pada sudah terjadi susah untuk mengobatinya, dikarenakan obat untuk menyembuhkan virus Corona-19 belum ada.

( ZULFAN Flora / GEOFFREY .M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar