478 SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN MELALUI KEMENSOS DI BAGIKAN KEPADA WARGA RW 05 KELURAHAN SENEN JAKARTA - PUSAT

September 23, 2020
*SIMAK BERITA NEWS . COM*


*478 SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN MELALUI KEMENSOS  DI BAGIKAN KEPADA WARGA RW 05 KELURAHAN SENEN JAKARTA - PUSAT*

JAKARTA 
Rabu 23 September  2020 

Dalam masa Perpanjangan PSBB Ketat Oleh Gubernur DKI ANIES BASWEDAN tersebut tentunya Bantuan Sembako dari PRESIDEN Melalui KEMENSOS  tetap di Berikan Kepada Masyarakat yg terdampak dari Virus Covid 19 Corona  tersebut dan yg terdapat di RW 05 Kelurahan Senen Sebagai Ketua RW 05 tsb CRISTOFUS REA .Beserta Team yg terdiri dari 8 RT Bersama sama untuk Membagi dan Memberikan Kepada Warga dilingkungan nya dan kesemua, itu Berjalan dengan Lancar.


Saat Diberikan Bantuan Sembako dari PEMERINTAH tersebut di hadiri Pula Oleh Lurah KELURAHAN SENEN SAURI Beserta Jajaran nya BABINKAMTIBMAS SULIS Dan MARZUKI serta dihadiri Pula dari Perwakilan Koordinator KEMENSOS KELURAHAN ADJI Dan Juga tidak ketinggalan Dari Tim RW 05 LMK, SUKIRMAN, FERDINAND, ELSA, BAMBANG serta HUMAS RW 05 RAMLY HUTAPEA dan juga FKDM Kelurahan Senen.
Saat Pembagian BANSOS SEMBAKO tersebut semua Warga dengan Tetib dan tetap menjaga Jarak untuk mengambil Bansos Sembako  tersebut, Karena sesuai apa yg di Terapkan Oleh KETUA RW 05 CRISTOFURUS.REA semua Warga di wilayah RW 05 tanpa terkecuali apa bila keluar dari Rumah di Wajib kan harus Memakai MASKER Dan di Kantor RW 05 pun sdh di buat SPANDUK dengan Tulisan Anda Memasuki Wilayah Wajib memakai Masker.

Ketua RW 05 CRISTOFORUS REA  Sangat  Dekat dgn Lurah Senen SAURI   agar tetap  menjalin Kerja Sama yg Baik diantara   Kelurahan  dan KETUA RW 05 CRISTOFURUS REA sebagai  Ketua yg dipercaya kan oleh Warga RW 05 .


( GEOFfREY .  M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar