Tiga RT 003 004 dan 005 RW 018 Melaksanakan Fogging Bersamaan di Perumahan Villa Mutiara Gading 3 kelurahan Taman Kebalen Kecamatan Babelan

Agustus 08, 2020
SIMAK BERITA NEWS .COM 


Tiga RT 003 004 dan 005 RW 018  Melaksanakan Fogging Bersamaan di Perumahan Villa Mutiara Gading 3 kelurahan Taman Kebalen Kecamatan Babelan .

Minggu 9 Agustus 2020 
Kabupaten Bekasi  ., Pada hari Minggu Jam 10 Pagi . 3 RT kompak mengadakan Fougging Bersama untuk menghindari  dan mencegah Penyakit DBD ., karena disaat seperti  Cuaca seperti ini Nyamuk nya sangat Banyak dan untuk menghindari dan mencegah  penyakit DBD tsb. ., Tiga RT yang  berdampingan sepakat untuk melaksanakan fougging bersama diantara nya Ketua RT 004 - 018.,  RUSWANTO  yang selalu Kompak dgn Warga nya Selain Fougging dan Selesai kerja Bakti sebagian  pembuatan jalan Lingkungan juga RT 004 Ruswanto selaku ketua RT yg selalu menginginkan ke kompakan Warga nya dan setiap Awal Bulan selalu Rutin diadakan Pertemuan Warga dan sekalian Arisan Bapak2 serta juga keluhan atau Aspirasi dari Warga.

begitu pun kekompakan ibu2selain Bapak2 RT 004  yg dipimpin  oleh Bu RT 004 MARYATI selalu di jaga kebersamaan nya juga selalu diadakan Pertemuan dan Arisan ibu2 Warga RT 004 .,pada Minggu 9 Agustus hari Minggu ini diadakan Fougging  kepada 3 RT .,  yg dipimpin oleh Ketua RW 012 sebagai Pemimpin di KTB ( Kebalen Tanggap Bencana )  yaitu  Yuli Suntara ST .yg bertujuan untuk membuat Bakti Sosial kepada khusus nya Warga Taman Kebalen selain Tanggap Bencana beliau juga mengadakan Bakti Sosial seperti Kepada yayasan Yatim Piatu Dan panti Jompo  demikian yg di ucapkan Oleh ketua RW 012 dan sekaligus sebagai Ketua Team Kebalen  Tanggap Bencana kepada Simak Berita News . Com



( GEOFFREY . M ) .

.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar