DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE75 RT 004 -018 TAMAN KEBALEN MENGADAKAN KERJA BAKTI BERSAMA DILINGKUNGAN NYA .

Agustus 15, 2020
SIMAK BERITA NEWS .COM 


DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE75  RT 004 -018  TAMAN KEBALEN MENGADAKAN KERJA BAKTI BERSAMA DILINGKUNGAN NYA .


Kabp  Bekasi 
Minggu  16  Agustus 2020 
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yg ke 75  semua Rakyat indonesia mengadakan ber macam macam kegiatan dari Perlombaan sampai Kegiatan.

Walaupun masih era masa Pandemi Covid 19 tapi dgn sendiri nya setiap Warga tetap menjaga Protokol kesehatan se suai anjuran Pemerintah.

Diantara nya yg dilakukan oleh Ketua RT 004 Ruswanto beserta Warga nya membersihkan Rumah Kosong yg tidak terurus serta mengambil Tanah yg tidak terurus untuk menimbun tempat ruangan yg Kosong untuk ditanami dgn Bermacam2 Tanaman Apotik Hidup, mulai dari Cabe Bawang, kencu, Jahe dan lain nya.

Semua Warga Bergotong Royong membersihkan Rumah Kosong tsb yg tidak terawat sampai kelihatan menjadi Rapi begitu pun Ruangan ruangan tempat lahan yg kosong ditimbun dgn Tanah sehingga Rapi untuk ditanami Tanaman- Tanaman tsb.

Setelah Warga Bergotong Royong acara selanjutnya ialah Makan Bersama ketua RT004 Ruswanto beserta Warga nya di situlah Terlihat kebersamaan Warga RT 004 yg dipimpin Ruswanto sebagai Ketua RT yg selalu mengingatkan dan menginginkan Kebersaman dan Kekompakan Warga nya di setiap Acara Pertemuan dan Kegiatan - kegiatan Warga selalu  Ketua RT mengingatkan Hal tsb maupun di WA Group RT 004.

 ( GEOFFREY   .  M. ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar