SHOLAT IDUL ADHA SESUAI PROTOKOL KESEHATAN DITENGAH PANDEMI COVID-19*

Juli 31, 2020
SIMAK BERITA NEWS .COM 


*SHOLAT IDUL ADHA SESUAI PROTOKOL KESEHATAN DITENGAH PANDEMI COVID-19*


Jumat 31  Juli. 2020.
Kota Bekasi. ., 
Sholat idul Adha merupakan sholat sunah mu'akadah, suatu sholat sunah yang mendekati wajib ketentuan hukumnya bagi umat muslim, akan tetapi wabah covid belum berakhir, pemerintah dalam hal ini berperan penting dalam menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakatnya.

Dr. Tri Adhianto selaku  Wakil Wali Kota Bekasi turut serta melaksanakan sholat ied sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat, khususnya bagi jamaah solat ied di Masjid Agung Al-Barkah, Jum'at (31/07/20).

"Perlu diketahui bahwa adanya adaptasi kehidupan baru new normal bukan berarti pandemi ini telah selesai, setiap harinya jumlah kasus positif covid-19 makin bertambah tak terkecuali di Kota Bekasi," Ujar Wakil Wali Kota.

Usai pelaksanaan sholat ied, Pria yang biasa disapa "Mas Tri" Ini menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia kurban Masjid Agung Al-Barkah bersamaan dengan sapi dari Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, Tri pun menyampaikan bahwa Wali Kota pun turut berpesan agar jama'ah agar mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.



(  RAINDY .  M .)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar