Tasyakuran PWI Bekasi Raya Berjalan Lancar dengan Semangat Sinergi Sosial Kemasyarakatan Kedepan

Juni 28, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 28 Juni 2024,--
KOTA   --   BEKASI,--

PWI Bekasi Raya gelar acara tasyakuran atas pelantikan pengurus PWI Bekasi Raya serta Pelantikan Pengurus PWI Peduli Periode 2024 – 2027, di aula Gedung Biru PWI Bekasi Raya. Acara di mulai sekitaran pukul 10. OO Pagi dengan acara Pelantikan Ketua Peduli PWI , dan Undangan Tamu  , Pejabat pada  14.00 Wib selesai Shoulat Jumat (28/6/2024).

tengah memakai Kopiah Ketua PWI Bekasi Raya di dampingi Kadis Diskoinfo kota Bekasi Hudi Yanto dan kadis Diskoinfo kabupaten Bekasi .


Sebelumnya, telah dilantik Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya periode 2024-2027, Ade Muksin bersama jajaran pengurus di aula kantor PWI Provinsi Jawa Barat, Jalan Wartawan No.23 Kota Bandung, Rabu (26/6/24).

Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Peduli oleh Ketua PWI Bekasi Raya Ade Mukcsin S.H.


Di acara tasyakuran ini,  Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin mengharapkan bahwa PWI Bekasi Peduli dapat melaksanakan program-program sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, “Saya harapkan," ujarnya."PWI Peduli Bekasi Raya, dapat menunjukkan jati dirinya dalam menjalankan tugas sosial,” tegas Ade Muksin usai pelantikan, (28/6/24).

PWI Peduli harus lebih intens dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, tambahnya.

Sedangkan menurut Alfiyan, PWI Peduli harus bekerja dalam meningkatkan citra organisasi dengan kegiatan sosial yang lebih baik lagi, seperti mampu menggalang kerjasama dengan pihak lain untuk bersama-sama dalam memberikan bantuan sosial yang dibutuhkan," paparnya.

Baik di kala terjadi bencana ataupun kegiatan sosial yang bersifat menyantuni masyarakat kurang mampu, paparnya lagi, yang juga menyebutkan bahwa nantinya PWI Peduli akan bekerjasama dengan pihak pemerintah maupun swasta dalam upaya penyaluran bantuan sosial ke masyarakat.

"Selama ini masih banyak yang belum tergarap dalam kerjasama sosial dengan lembaga lain. Padahal, kerjasama sosial ini dapat dilakukan dengan berbagai lembaga dan perusahaan saat memiliki anggaran sosial lewat Corporate Sosial Responsibility (CSR),” tandasnya.

Acara berakhir dengan lancar, tanpa kendala berarti, walau sempat di guyur hujan, tapi tak surutkan jalannya rangkaian acara. Jalin silaturahmi antar wartawan pun terwujud.

( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar