Siswa Siswi SDN Teluk Pucung III Bekasi Utara Menyambut Gembira Usai Ujian Akhir Sekolah

Mei 15, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 16 Mei 2024,--
KOTA    --     BEKASI,--

Siswa-siswi SDN Teluk Pucung III ada 96 Siswa-siswi terbagi dari 3 Kelas ,kelas VI A,B,C setelah selesai Ujian akhir Kamis 16 / 4 - ini mereka berkumpul berbaris dihalaman sekolah untuk mendapat arahan - dan masukan dari Guru Kelas.

Syaiful S.Pd adalah Wali kelas VIA memberikan Masukan kepada Siswa-siswi nya , Walaupun Ujian akhir telah Selesai dan mulai libur Sekolah akan tetapi Siswa-siswi nya harus tetap belajar agar mempersiapkan untuk melanjutkan di SMP kelak, demikian dengan Kusrini S.Pd Wali kelas VI B agar tetap Belajar juga esok hari masih masuk sekolah di karenakan ada pembagian Kaos dari Sekolah demikian Pangkas nya , hanya Wali kelas VI C Yenni S.Pd yang tidak berada dibarisan tersebut  sedang berada di ruang Kantor.

Paling ujung kanan Kepala sekolah SDN III Teluk Pucung Sarkam S.Pd SD., ditengah Guru Wali kelas VI B Kusrini S.Pd., dan ujung sebelah kanan memakai Kopiah Guru Wali kelas VI A Syaiful S.Pd.

Begitupun dengan Kepala sekolah SDN Teluk Pucung III Bekasi Utara yang dipimpin Sarkam S.Pd SD mengatakan Alhamdulillah Ujian Sekolah telah berjalan dengan Lancar tinggal menunggu Hasil Ujian Tersebut dan insyaallah Siswa-siswi nya tersebut lulus 100 persen semua nya seperti tahun-tahun sebelum nya dan 60 Persen masuk kesekolah SMPN.
Demikian ucap nya.

( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar