Kasi Ter Korem 042/Gapu Memeriksa Oplah Di Desa Koto Baru

Mei 08, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 09 Mei 2024,--
Merangin  -  Jambi,--

Dalam Rangka Optimasi lahan (Oplah) pertanian dianggap sangat berpengaruh terhadap peningkatan produktivitas hasil pertanian. Program yang juga disebut optimalisasi lahan tersebut, diantaranya dapat dilakukan dengan mempertahankan lahan pertanian, meningkatkan luas lahan pertanian yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas pertanian.

Dalam menunjang Program Oplah Kasi Ter Korem 042/Gapu Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko SIP di dampingi dengan Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag, M.Pdi, beberapa Perwira Staf Kodim 0420/Sarko, Kepala Desa Koto Baru Ade Sadria dan ketua kelompok pertanian Pak Rapli langsung turun ke lapangan untuk mengecek Optimasi Lahan (Oplah) di Desa Koto Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin. Kamis (09/05/2024).

Program Oplah ini di harapkan para petani bisa mendapatkan manfaatnya sesuai dengan Program Pemerintah Swasembada pangan dan untuk meningkatkan produktivitas pertanian yang ada di Desa-desa tersebut. 

Di sela-sela kegiatan Kasi Ter mengecek persawahan yang kesulitan air dan melaksanakan panen bersama kelompok tani suka maju. 
(mcdim0420sarko).


( Yenndri ) Red : GM,.SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar