Dandim 0420/Sarko Jadi Irup Upacara 17an

April 16, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .     COM,--

Rabu 17 April 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, S.Sos menjadi inspektur upacara 17an yang dilaksanakan di halaman Makodim. Upacara diikuti seluruh anggota baik militer maupun PNS. Rabu (17/4/2024).

Pada upacara tersebut Dandim membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto,S.E.,M.Si.Adapun pada amanat tersebut Panglima TNI mengingatkan kepada para Prajurit dan PNS TNI, Tugas TNI saat ini dan ke depan bukan semakin ringan. Hal ini seiring dengan perkembangan lingkungan strategis dan dinamis dan kompleks, serta membawa pengaruh dalam berbagai sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Untuk itu, berikut ini beberapa penekanan yang harus dipedomani dalam setiap pelaksanaan tugas: Pertama, Tingkatkan keamanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta pegang teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga, dan 8 Wajib TNI.


Kedua, Tingkatkan kehati-hatian dan ketelitian dalam bertindak, serta selalu jaga kesiapsiagaan maupun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas.Ketiga, Selalu bijak dan cermat, serta jangan mudah terprovokasi dalam menyikapi informasi yang berkembang, terutama oleh berita – berita di media sosial yang belum terjamin kebenarannya.


Keempat, Terkait dengan tahun politik, Netralitas TNI adalah komitmen yang harus dipegang teguh dan dijaga oleh seluruh anggota TNI.Kelima, Seiring perubahan lingkungan strategis yang dinamis, setiap Prajurit dan PNS TNI harus menjadi energi dan solusi bagi kinerja organisasi TNI, guna mewujudkan TNI yang profesinonal, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif.


( Yendri ) Red : GM., SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar