Berkah Ramadhan, H Nalim Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga Rantau Panjang

April 01, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 01 April 2024,--
Merangin   --   Jambi,-- 

Ramadhan bulan penuh berkah. Banyak orang memamfaatkan bulan ramadhan sebagai ajang untuk saling berbagi antar sesama. Seperti yang dilakukan Muda Mudi Tabir Raya dan H Nalim misalnya.  

berbagi Takjil gratis kepada warga yang melintas dijalan Rantau Panjang Kecamatan Tabir tepatnya didepan Masjid Agung. Pembagian itu adalah sebagai rasa syukur kepada Allah yang telah melimpahkan rezeki dibula  suci Ramadhan.


Tujuan pembagian takjil ini untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini.


Selama kegiatan berlangsung para Muda mudi Nalim, saat pembagian takjil jalan sempat macet dipadati masyarakat untuk menyambut kebaikan Nalim dan muda Mudi.


Nalim didampingi Muda Mudi saat diwawancara awak media mengatakan, pembagian takjil ini sebagai rasa syukur dan nikmat yang Allah limpahkan rezeki kepada kita semua."Kita bersama pemuda Mudi berbagi takjil, dan memberikan semangat kepada mereka dalam keikhlasan berbagi sesama, "ungkap Nalim mantan Bupati Merangin ini.

Dalam pembagian itu Nalim juga mengatakan, pembagian Takjil akan dilakukan berapa daerah nantinya, supaya kita dapat adaptasi bersama masyarakat langsung."Pembagian Takjil ini aman kita lakukan di kecamatan lain nantinya, guna beradaptasi tapi langsung bersama masyarakat, 'tambahnya.


( Muh . yazdi )( Red : G.M ,SBN )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar