Sekolah Victory Plus Gelar Pertunjukan Drama Musikal Dengan judul “HIGH SCHOOL MUSICAL” untuk menyalurkan Potensi Peserta Didik

Maret 15, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 16 Maret 2024,--
KOTA   --     BEKASI,--

Sekolah Victory Plus menggelar pertunjukan drama musikal dengan mendapatkan lisensi resmi dari Disney dan dipentaskan secara langsung.  

dengan tema high school musical, High school musical mengangkat tema tentang kehidupan anak-anak SMA yang diperankan oleh siswa dari kelas 7-11 pada tanggal 15 dan 16 Maret 2024. 

Pertunjukan ini menampilkan berbagai aktivitas seperti penampilan musik, tarian dan menyanyi. Tidak kalah pentingnya  siswa juga dilibatkan untuk menjadi crew di belakang panggung serta membuat properti untuk mendukung acara tersebut, tentu saja hal itu didukung penuh oleh komunitas sekolah dengan melibatkan seluruh guru dan staff Sekolah Victory Plus. 


Siswa kelas 7-11 ini dilatih untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan juga mereka mempraktekan apa yang mereka pelajari  di kelas. 


Salah satu dari misi kami adalah mengembangkan potensi dari masing-masing anak secara maksimal. Karena ada yang potensinya menyanyi, ada yang potensinya bermain peran, ada yang potensinya itu mendesain sesuatu, ada yang bermusik. 


Nah ini kita kembangkan dan gabungkan semuanya lalu dikolaborasikan dalam drama musikal yang kali ini kita akan tampilkan, “High School Musical" ungkap Ibu Tina selaku produser pelaksana dalam pertunjukan tersebut."Adanya event ini bertujuan untuk mengembangkan potensi masing-masing anak secara maksimal karena kami yakin masing-masing anak memiliki potensi yang berbeda sehingga sudah menjadi tugas kami untuk memfasilitasi hal tersebut. 


“Ungkap ibu Yustina Ries selaku Ketua Yayasan Sekolah Victory Plus”. 


Bapak Felix Foe Hakim selaku Kepala sekolah juga menyampaikan bahwa beliau percaya kalau  performa anak-anak bisa dikembangkan secara maksimal tidak hanya saja di bidang akademis tapi juga di bidang lainnya. 


Maka dari itu harapan ke depannya kami juga berharap makin banyak anak -anak yang bisa menunjukkan talenta mereka,sehingga mereka bisa membuka wawasan dan ini dapat membantu mereka ketika mereka ingin melanjutkan kejenjang berikutnya.

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar